Diduga Pelaku Curanmor, Dikejar Massa, Tabrak Enam Orang

  • 01-05-2018 / 00:18 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:irawan
  • dibaca:1902
Diduga Pelaku Curanmor, Dikejar Massa, Tabrak Enam Orang Pelaku yang tertangkap sekuriti ruko WOW Jalan Raya Sawojajar dan sempat dihajar massa. Pelaku lain tertangkap di Jalan Danau Maninjau Barat, sembunyi di got. (Dicky Bisinglasi/Malang post)

MALANG–Aksi kebut-kebutan dan tabrak lari menghebohkan di Kota Malang, kemarin sore. Sekitar pukul 17.15, mobil Toyota Avanza, N 671 BW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan di Jalan Letjen Sutoyo hingga ke Jalan Danau Maninjau Barat.

Mobil yang ditumpangi dua orang itu, menabrak banyak orang saat melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan Kota Malang. Disinyalir, lebih dari enam orang menjadi korban tabrak lari.

Dari keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 17.15 WIB, saksi M Roy Lesmono, 38, warga Kecamatan Lowokwaru, driver ojek online, mendengar teriakan maling.

“Mobil itu melaju kencang, ada pengendara motor yang teriak maling ke arah mobil itu. Saya pun ikut kejar. Saya kejar mulai Jalan Letjen Sutoyo depan Savana Hotel,” kata Roy kepada Malang Post kemarin.

Dengan kecepatan tinggi, mobil itu melaju ke arah perempatan Kaliurang, sebelum berbelok kiri ke arah RS Lavallete. Setelah itu, mobil ngepot ke arah Jalan Mahakam. Setibanya di depan Bakso Presiden, Roy melihat mobil itu menyerempet seorang wanita yang keluar dari mobil di sisi kiri jalan.

Mobil itu kembali melaju kencang ke arah utara, lalu melawan arus tepat di depan LP Lowokwaru. Dalam pengejaran dramatis itu, para pengendara motor yang sebagian besar adalah ojek online, berteriak maling sehingga mengundang pengendara motor lain untuk ikut memburu mobil ini. Mobil tersebut lalu berbelok kanan ke arah Jalan Ciliwung.

Mobil Avanza hitam ini menabrak seorang perempuan di Jalan Ciliwung dan tidak berhenti. Saat hendak belok kanan di lampu merah pertigaan Jalan SP Sudarmo-Pandean, sebuah truk tronton berupaya menghentikan mobil itu dengan menghalangi jalan. Namun, pengendara mobil berhasil lolos dan berbelok kanan lalu berbelok kiri ke Jalan Raya Sulfat.

Mobil ini kembali memakan korban. Satu perempuan tertabrak di perempatan Jalan Sebuku-Jalan Batubara. Satu orang lagi terluka saat ditabrak di daerah perempatan lampu merah Jalan Simpang Sulfat Utara dan Simpang Sulfat Selatan. Mobil menabrak seorang perempuan di tengah jembatan Sulfat, lalu bergerak ke arah Jalan kembar Raya Sawojajar.

“Di daerah itu, mobil ini menabrak dudukan di pinggir jalan sehingga ban mobil mengeluarkan percikan api. Saya lihat juga, saat dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Sawojajar itu, mobil juga menabrak dan menyeret seorang anggota TNI yang berkendara,” sambung Roy.

Gunawan, 32, driver

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA