Karena Cedera, Dua Pemain Latihan Terpisah...

  • 01-05-2018 / 10:22 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:452
Karena Cedera, Dua Pemain Latihan Terpisah... Dua pemain yang mengalami cedera yakni Nasir dan Syaiful Indra berlatih sepeda statis di UB Sport Center Lantai 1. (Stenly Rehardson/MP)

MALANG - Dua pemain Arema FC harus berlatih terpisah kala menjalani latihan di UB Fitnes Center Selasa (1/5) pagi ini. Nasir dan Syaiful Indra Cahya, hanya berlatih ringan sepeda statis, untuk maintenance kondisi fisik.


Materi yang didapatkan dua pemain ini berbeda dengan Dendi Santoso dkk. Mereka hanya mendapatkan 'mengeluarkan keringat' dengan sepeda statis yang dianggap tidak membahayakan kondisi cederanya.


"Latihan untuk Nasir dan Indra terpisah karena cedera. Jadi tidak bisa berlatih angkat beban seperti yang lainnya," ujar Sport Therapist Arema, David Setiawan yang mendampingi latihan keduanya di Lantai 1 UB Sport Center.


Nasir mengalami cedera Metatarsal atau telapak kaki setelah terinjak dalam uji coba melawan Batu Selection di Stadion Kanjuruhan, Senin (30/4) kemarin. Sementara, Syaiful Indra juga mengalami permasalahan pada otot pahanya, sejak laga melawan Persib Bandung dan ditambah cedera ringan pada tangan kirinya. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA