Kiper Arema Turun ke Pasar, Loo...

  • 02-05-2018 / 15:19 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Kiper Arema Turun  ke Pasar, Loo... Kartika Ajie Jadi Misteri Guest Grebek Pasar di Kota Batu. (Stenly/MP)

BATU - Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie mengejutkan masyarakat yang berada di kawasan Pasar Kota Batu, Rabu (2/5) pagi ini. Pemain asal Balikpapan ini terlibat dalam Grebek Pasar yang digelar Torabika, salah satu sponsor Arema bersama tim kebanggaan Aremania itu tersebut.


Sejak pukul 07.00 WIB, Kartika Ajie akhirnya menampakkan diri di area Pasar Batu. Dia menyapa pedagang, pembeli hingga masyarakat yang melintas di kawasan tersebut


Kehadiran Kartika Ajie sekaligus menjawab siapa sosok pemain Arema yang bakal menyapa para penggemar di even Grebek Pasar yang telah diselenggarakan dua kali tersebut. Sebelumnya, Grebek Pasar digelar di Pasar Kepanjen dengan misteri guest Dendi Santoso.


"Kali ini pemain Arema yang ikut dalam Torabika Grebek Pasar bersama Arema FC ini adalah Kurniawan Kartika Ajie," tutur MC acara Grebek Pasar tersebut.


Kartika Ajie pun selain menyapa ke stand-stand yang berada di dalam pasar, juga dihujani pertanyaan. Terkait kariernya di Arema, Timnas Indonesia hingga pendapatnya tentang Bhumi Arema. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA