Lurr, Doakan Korban Begal Polehan Tidak Diamputasi

  • 02-05-2018 / 18:52 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
Lurr, Doakan Korban Begal Polehan Tidak Diamputasi RAWAT: Korban Achmad Irwanto menjalani perawatan di RSSA Malang setelah pergelangan tangan kirinya dioperasi

MALANG- Achmad Irwanto, 35, korban begal di kawasan pemakaman umum Polehan ternyata mengalami luka cukup parah di lengan kirinya. Tim medis mengisyaratkan, kalau terjadi infeksi di luka bacoknya, jari tangannya harus diamputasi. 

Menurut sumber terpercaya Malang Post (induk malangpostonline.com) di RSSA Malang, 10 urat jari warga Jalan Marto Utomo RT07 RW16 Tumpang itu putus. "Kalau ada infeksi, bisa diamputasi jarinya karena tidak ada gerakan di jarinya," ucap sumber ini.

Namun demikian, dia yang wanti-wanti tidak disebutkan namanya itu mengatakan, tergantung dari hasil operasi yang dilakukan Selasa (1/5) siang. "Kalau hasil operasinya bagus, boleh pulang. Mudah-mudahan tidak ada infeksi," tegasnya.

Kondisi pergelangan tangan Achmad yang parah ini juga mengundang keprihatinan netizen di salah satu komunitas jejaring sosial Facebook Malang. "Doakan hasilnya bagus ya lurr. Supaya gak sampai diamputasi," pesan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Achmad menjadi korban kekejaman tiga begal ketika melewati pemakaman umum Polehan, Selasa (1/5) dini hari. Tiga pelaku yang rata-rata berusia 15 tahunan itu berupaya merebut motor Honda Beat milik Achmad. Korban yang melawan, malah dibacok. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA