Akibat Potong Bambu di Jurang, Sukiono Menghilang

  • 02-05-2018 / 20:27 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
Akibat Potong Bambu di Jurang, Sukiono Menghilang Ilustrasi

MALANG- Diduga terpeleset, Sukiono, warga Desa Benjor, Tumpang hilang ditelan air sungai Lajing yang berbatasan antara Desa Bokor, Tumpang dan Desa/Kecamatan Tumpang, tadi siang. Hingga sekarang, tubuh pria berusia 50 tahun ini belum ditemukan.

Tim SAR beranggotakan Trantib Kecamatan Tumpang, polisi, perangkat desa Bokor, Rescue 020, Tagana hingga PPMR masih melakukan pencarian di sungai tersebut. Pencarian itu juga dikatakan Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi. 

"Iya, masih pencarian. Kami juga cek ke lokasi dan keluarga. Pencarian juga melibatkan orang kampung," katanya kepada Malang Post (induk.malangpostonline.com). Dia berharap, malam ini, korban sudah bisa ditemukan. 

Informasi yang didapat, korban yang sehari harinya bekerja sebagai tukang tebang bambu, bekerja seperti biasa. Setelah selesai memotong bambu bersama dengan teman-temannya, Sukiono mencari rumput untuk ternaknya. 

Setelah selesai, rumput yang didapat dibawa ke atas oleh teman-teman korban. "Saat teman korban  kembali untuk mengambil sisa rumput ternyata korban sudah tidak ada di lokasi dan rumput ada di gampengan," ungkapnya. Saat itu juga, hilangnya Sukiono dilaporkan ke polisi. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA