Cantik-cantik Jual Pil Koplo

  • 02-05-2018 / 23:57 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:angga
  • dibaca:609
Cantik-cantik Jual Pil Koplo DIAMANKAN: Tersangka D Ira Susanti dan barang bukti yang diamankan di Mapolsek Kromengan.(Agung Priyo/Malang Post)

MALANG – Peredaran pil koplo jenis dobel L, sudah tidak mengenal status. Pengedarnya tidak hanya laki-laki saja, tetapi mulai dilakukan perempuan. Buktinya, dengan tertangkapnya D Ira Susanti, 21, oleh Unit Reskrim Polsek Kromengan, awal pekan lalu.

Warga Kecamatan Kromengan ini, ditangkap karena diketahui menjadi pengedar pil koplo. Tersangka dibekuk di simpang tiga Jalan Raya Desa Slorok, Kecamatan Kromengan. Barang bukti diamankan, adalah 15 butir pil koplo jenis dobel L serta sebuah HP yang digunakan transaksi.

“Tersangka usai kami mintai keterangan, langsung kami titipkan ke Polres Malang. Sekarang kami masih mengembangkan kasusnya, untuk memburu jaringannya,” terang Kapolsek Kromengan, AKP Okta Panjaitan.

Wanita muda ini, diciduk petugas sekitar pukul 22.30. Penangkapannya setelah petugas mendapat informasi bahwa di simpang tiga Desa Slorok, Kromengan, akan ada transaksi narkotika. Berdasarkan informasi itu, polisi kemudian menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Hasilnya, ketika di lokasi petugas mencurigai dua orang yang berdiri di pinggir jalan. Salah satunya adalah wanita berinisial SW, 19 tahun. Karena dicurigai bahwa mereka itu sedang transaksi, petugas langsung mendatangi dan menggeledah.

Semula ketika diinterogasi, mereka mengelak tuduhan transaksi narkoba. Namun begitu digeledah, dalam saku celananya petugas menemukan pil koplo. SW mengatakan kalau pil setan tersebut baru dibelinya. Ia mengatakan kalau pil koplo itu dibeli dari D Ira Susanti.

Berdasarkan pengakuannya itulah, akhirnya petugas langsung mengembangkan dengan memburu Ira. Hasilnya selang beberapa menit, Ira berhasil ditangkap. Ia mengakui kalau pil koplo yang dijual kepada SW, berasal darinya.

“Pengakuannya dia mendapatkan barang tersebut dari temannya asal Kecamatan Kepanjen. Kami masih terus mengembangkannya,” ujar Okta.(agp/jon)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA