Tetap Beri Dukungan Pada Tim SIngo Edan...

  • 03-05-2018 / 00:57 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Tetap Beri Dukungan Pada Tim SIngo Edan... Aremania Samarinda saat mendukung Arema di Piala Gubernur Kaltim.

MALANG- Rivalitas Aremania dengan Bonekmania yang masi terus terjaga, memastikan keduanya tak bisa saling berkunjung demi menjaga keamanan. Untuk itu, Aremania telah memastikan tidak berangkat ke Surabaya pada pertandingan Arema dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5) depan.

Apalagi beberapa waktu lalu terjadi aksi sweeping oknum Bonekmania kepada seseorang yang memakai atribut Aremania. Sempat viral di media sosial, semakin menambah aroma panas  kedua suporter jelang laga penuh gengsi tersebut.

Menurut Misdi Hartono, Aremania Donomulyo, meski tidak berangkat ke Surabaya, Aremania tetap bisa mensupport tim Arema. Aremania siap memberikan dukungan dari Malang dan berharap menang. Menanggapi sweeping yang viral di media sosial, dirinya menegaskan bahwa Aremania tidak perlu melakukan aksi seperti itu.

“Kita dukung dari rumah saja atau nobar. Tentunya kita selalu berharap Arema menang karena ini laga sarat gengsi dan sebuah kebanggaan bisa menang di kandang rival. Kita juga tidak perlu membuat aksi balasan seperti mereka,” papar pria yang akrab disapa Misdi tersebut.

Pendapat senada juga disampaikan Priska Ardiana Adi Lutvita, Aremanita asal Purwosari Kabupaten Pasuruan yang mengatakan demi menghindari bentrokan. Lebih baik Aremania memberikan dukungan jarak jauh.

“Lebih baik memberi dukungan di rumah karena kalau memaksa berangkat ke Surabaya takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi ini laga sarat gengsi dan kedua suporter saling berseteru. Tidak perlu membalas aksi mereka di media sosial kemarin, semoga saja Arema menang,” tuturnya. (mg2/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA