Sukiono Akhirnya Ditemukan, Sudah Tidak Bernyawa...

  • 03-05-2018 / 13:05 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:125
Sukiono Akhirnya Ditemukan, Sudah Tidak Bernyawa... Janazah Sukiono saat ditemukan dan dievakuasi dari sungai. (Agung/MP)

MALANG - Pencarian tubuh Sukiono, warga Desa Benjor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, membuahkan hasil. Tubuh pria berusia 50 tahun tersebut, ditemukan di dasar Sungai Lajing, yang menjadi berbatasan antara Desa Bokor, Tumpang dan Desa/Kecamatan Tumpang, pagi tadi. 

"Alhamdulillah tubuhnya sudah ditemukan. Kondisinya sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ujar Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi. 

Menurut Yusuf, tubuh Sukiono ditemukan di pusaran sungai dengan kedalaman sekitar dua meter lebih. Dugaan sementara, korban tenggelam di sungai karena jatuh terpeleset saat mencari rumput. 

"Tidak ada bekas kekerasan pada tubuhnya. Korban meninggal dunia karena jatuh terpeleset. Lokasi penemuannya juga tidak jauh dari TKP awal," tutur mantan Kapolsek Wagir ini. 

Usai dievakuasi, jenazah sempat dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang untuk visum luar. Selanjutnya dibawa pulang oleh pihak keluarga, karena tidak berkenan dilakukan otopsi. 

Sekadar diketahui, Sukiono, dikabarkan hilang Rabu (2/5) siang lalu. Ia dilaporkan hilang ketika mencari rumput, usai bekerja sebagai tukang tebang bambu. Hilangnya pria berusia 50 tahun ini, kali pertama diketahui oleh temannya sesama pekerja tebang bambu.(agp)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA