Ternyata, Pencarian Sukiono Melibatkan Paranormal

  • 03-05-2018 / 13:14 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:134
Ternyata, Pencarian Sukiono Melibatkan Paranormal Proses pencairan Sukiono hingga malam hari.

MALANG - Upaya pencarian terhadap tubuh Sukiono, warga Desa Benjor, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, tidak hanya melibatkan warga sekitar dan anggota Polsek Tumpang. Ada puluhan orang ikut melakukan pencarian, sejak Rabu (2/5) lalu. 

Menurut Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi, pencarian tubuh pria berusia 50 tahun tersebut, selain melibatkan gabungan anggota SAR Malang Raya, juga melibatkan tokoh agama serta paranormal. 

"Keluarga sempat mendatangkan beberapa orang pintar untuk mencari tubuh korban. Selain tokoh agama, juga paranormal. Pencariannya dari hari Rabu siang, tidak berhenti sampai ditemukan tadi pagi," terang Yusuf Suryadi. 

Bahkan, untuk pencarian di sungai, petugas mendatangkan penyelam dari Tim SAR. Ada tiga orang penyelam yang menyelam ke dasar sungai. Hasilnya, tubuh korban ditemukan dalam pusaran sungai. 

Sekadar diketahui, Sukiono, dikabarkan hilang Rabu (2/5) siang lalu. Ia dilaporkan hilang ketika mencari rumput, usai bekerja sebagai tukang tebang bambu. Hilangnya pria berusia 50 tahun ini, kali pertama diketahui oleh temannya sesama pekerja tebang bambu. 

Setelah hampir seharian melakukan pencarian, tubuh Sukiono akhirnya berhasil ditemukan tadi pagi di dasar sungai. Jenazah usai visum luar, langsung dibawa pulang keluarga ke rumah duka.(agp/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA