Lagi, Maling Motor Beraksi. Nantang Polisi...

  • 03-05-2018 / 13:21 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:543
Lagi, Maling Motor Beraksi. Nantang Polisi... Kendaraan Yamaha Xabre yang hilang di Jalan Sanggabuana Rabu malam. (Fino/MP)

MALANG – Aksi maling motor kian tak terbendung saja. Meski sudah ada sesama profesi maling motor yang ditembak oleh Polres Makota, pelaku curanmor masih membandel. Selain pencurian motor di Jalan BS Riadi Oro-Oro Dowo, aksi curanmor terjadi Rabu malam kemarin di Jalan Sanggabuana, Pisangcandi Sukun.


Dari keterangan yang dihimpun, motor yang hilang adalah Yamaha Xabre nopol BM 4041 AAB. Peristiwa ini sendiri, terjadi saat pemilik motor memarkir kendaraan besar tersebut di parkiran depan rumah Jalan Sanggabuana. “Posisi terakhir terlihat maghrib, diperkirakan hilang antara jam 7 sampai jam 9 malam,” ujar pemilik akun Suci Indrawati, saat mengunggah informasi curanmor ini ke grup Facebook.


Aksi maling motor ini membuat netizen geram. Karena, kawasan Jalan Raya Dieng dan sekitarnya merupakan area kos-kosan yang dihuni para mahasiswa. Motor milik anak kuliah ini, ditarget oleh pelaku curanmor. Masyarakat dunia maya berharap polisi bisa segera bertindak menghentikan aksi para pencuri motor.


“Tolong bantu share karena di daerah situ banyak yang kehilangan,” tambahnya. Kepolisian sendiri, meminta masyarakat segera melakukan pelaporan, untuk menjadi dasar penyelidikan tindak kejahatan curanmor. Warga yang tahu tentang keberadaan motor yang hilang, juga diharapkan memberitahukannya kepada pihak kepolisian.(fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA