Teror Barracuda, Si Entonk dan Gethuk

  • 26-04-2018 / 21:07 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Teror Barracuda, Si Entonk dan Gethuk foto: stenly/mp

hadir dan mendampingi tim Singo Edan. Meski dalam persiapan dipimpin oleh Milan Petrovic, namun rasanya ada campur tangan Gethuk yang dari awal statusnya sebagai head coach alias pelatih kepala.
Maaf. Saya sempat terpikir, kalau misal pada laga lawan Madura United itu, sekalian tanpa kehadiran coach Gethuk, mungkin beda hasilnya. Bukan karena faktor Gethuk tak membawa keberuntungan, namun dalam hal urusan teknis. Maksud saya, jika benar Milan dapat kepercayaan 100 persen menyiapkan tim lawan Madura United, ya harusnya tanpa Gethuk.

Pendapat saya, dalam satu kapal, harusnya tak ada dua nahkoda. Ya, tak bisa ada dua matahari. Tim jadi bingung dalam mengambil keputusan puncak. Meski saya tidak tahu persis, bagaimana status atau hubungan coach Gethuk dengan Milan Petrovic ini sebenarnya. Apakah memang Gethuk sebagai head coach dan Milan asisten, atau keduanya memang berduet?

Pastinya, desakan Gethuk untuk mundur masih terus terjadi. “Tapi Gethuk gak mungkin mundur, tapi duet,” ungkap seorang teman yang cukup dekat dengan manajemen tim Arema. Nah, kalau pun duet, selama ini belum ada keterangan resmi, bahwa keduanya berduet. Semua pihak masih menganggap Gethuk adalah head coach yang bertanggung jawab dengan tim Arema.

Berbeda dengan kondisi tim Arema saat mendatangkan almarhum Suharno. Saat itu coach Harno yang dipercaya sebagai head coach, meski faktanya memang berduet dengan coach Gethuk. Saya masih ingat, sebelum coach Harno bergabung, tim Arema ditangani Gethuk, dan memang sulit menang. Meski secara taktik dan strategi, mungkin sudah bagus. Ya, kita tunggu saja, bagaimana kisah perjalanan tim ini selanjutnya. (*)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA