Jelang Lebaran, Maling Berkeliaran....

  • 03-05-2018 / 13:29 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:534
Jelang Lebaran, Maling Berkeliaran.... Kendaraan Yamaha Xabre yang hilang di Jalan Sanggabuana Rabu malam.

MALANG – Aksi pencuri motor terus menghantui Kota Malang. Walaupun Polres Makota telah menembak dua pelaku curanmor baru-baru ini, para penjahat jalanan itu seperti tidak takut. Contohnya saja, motor Honda Vario 2018 nopol N 5862 ABJ milik Dian Sukowati warga Jalan BS Riadi nomor 30 Oro-Oro Dowo yang mengetahui motornya hilang di depan parkiran rumah Kamis pagi tadi.


Informasi soal motor hilang ini pun sudah viral di media sosial, di grup Facebook. Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pagi hari tadi. “Hilangnya di depan parkiran depan rumah,” ujar pemilik akun Mukidi Aseli, saat mengunggah postingan tersebut ke salah satu grup Facebook.


Diduga kuat, pencuri motor ini beraksi dini hari sebelum jam salat subuh. Diduga pelaku membuka pagar, lalu merusak rumah kunci sepeda motor automatic itu. Karena berada di pinggir jalan, aksi pelaku tidak diketahui pemilik rumah yang terlelap di dalam kamar. Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, meminta warga untuk segera melapor bila merasa dirugikan dengan kejadian ini.


“Jika warga kecurian motor, maka sebaiknya segera melapor ke kantor polisi terdekat. Dengan dasar laporan ini, kita bisa melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” ujar Marhaeni dikonfirmasi terpisah.(fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA