Kressssshhh! Hendak Jaga Ujian, Bu Guru Dilindas Truk

  • 03-05-2018 / 14:25 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
  • dibaca:325
Kressssshhh! Hendak Jaga Ujian, Bu Guru Dilindas Truk NAHAS: Jenazah Siti Zulaikah, guru salah satu SD di Jatisari Purwodadi tergeletak di jalan

PASURUAN- Jalan raya Purwodadi, Pasuruan kembali memakan korban jiwa. Pagi tadi, Siti Zulaikah, 37, guru salah satu SDN Jatisari, Purwodadi meregang nyawa di jalan dekat kantor kecamatan Purwodadi, setelah terjatuh dari boncengan motor Honda Vario yang dikemudikan Paidi Subagio, 40, suaminya.

Kepalanya dilindas truk yang melintas di belakangnya. Guru yang dikenal periang ini pun tewas seketika. Kasus kecelakaan tersebut dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Purwodadi. Pagi itu, keduanya yang tinggal di Dusun Tambak Watu RT10 RW 07, Desa Tambaksari, Purwodadi, Pasuruan berboncengan naik motor Honda Vario, N 6164 TBJ. 

Paidi melajukan motornya dengan kecepatan tinggi karena istrinya hendak menjaga ujian SD di sekolahnya. Dia berusaha menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya karena takut istrinya terlambat. Bahkan, jalur kiri pun diterobosnya agar segera sampai di sekolah. 

Sesampai di lokasi jalan menikung dan bertanjakan. Paidi mengerem mendadak laju kendaraan motornya yang berwarna hitam ini karena menghindarin buk jembatan . Akibatnya korban terpental dan terjatuh di sisi kanan jalan. Bersamaan arah yang sama melintas truk tronton, H 1839 FP. Kressss! Roda depan sebelah kiri melindas kepala korban hingga pecah.

Kecelakaan ini tak urung membuat pengguna jalan menghentikan kendaraannya dan menolong. Arus menuju Malang ini pun macet hingga beberapa kilometer karena posisi tubuh Siti Zulaikah sedikit berada di tengah jalan. "Saya terburu-buru mengantar istri ke sekolah," kata Paidi.

"Saya ambil jalur kiri karena jalan ramai. Tapi malah kepergok buk jembatan. Saya berusaha mengerem mendadak takut nabrak buk jembatan, eh malah kecelakaan. Istri saya terjatuh ke kanan, saya tertimpa motor," tambah Paidi sambil merintih kesakitan. 

Polisi pun membawa jenazah Siti Zulaikah ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan Paidi dilarikan ke RSUD Lawang untuk menjalani perawatan di kakinya. Petugas laka lantas juga memeriksa saksi-saksi yang dianggap mengetahui persis peristiwa kecelakaan bu guru tersebut. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA