Pecah Konsentrasi, Lawan Persebaya dan Piala Indonesia

  • 03-05-2018 / 15:45 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Pecah Konsentrasi, Lawan Persebaya dan Piala Indonesia Pemain Arema FC menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sore ini. (Stenly Rehardson/MP)

MALANG - Pelatih Arema FC Joko Susilo langsung memberikan briefing kepada pemainnya menyambut digelarnya Piala Indonesia mulai Selasa (8/5) pekan depan. Dia meminta seluruh pemainnya yang tidak mengalami cedera, mempersiapkan diri secara serius. Baik untuk menyambut derby melawan Persebaya Surabaya maupun menghadapi Piala Indonesia.


"Nanti tanggal 6 Mei kita main di Surabaya. Lalu tanggal 8 Mei sudah harus tampil di Piala Indonesia dengan sistem gugur. Jadi kita harus menyiapkan tim sebaik mungkin, agar siap menghadapi dua pertandingan itu," ujar Pelatih Arema, Joko Susilo.


Dia pun langsung menyampaikan bakal menyiapkan dua gambaran tim di dua laga itu. Starting eleven saat melawan Persebaya, kecil kemungkinan turun di Piala Indonesia. "Selisihnya hanya dua hari. Kita butuh yang fit. Nanti mungkin pemain yang di Surabaya cadangan, bisa menjadi bagian pemain di Piala Indonesia," terangnya.


Arema sendiri masuk dalam Zona 9 di pengundian Piala Indonesia. Di babak awal, Arema berpeluang bertemu Persis Solo, Blitar United, Persinga Ngawi, Madiun Putra, PSBK Blitar, Persega Trenggalek dan tim asal Kabupaten Malang, Persekam Metro FC. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA