XL Home Pow: Broadband Internet Super Cepat

  • 03-05-2018 / 16:04 WIB -
  • Uploader:Rista
XL Home Pow: Broadband Internet Super Cepat Director Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar (kanan) ketika launching XL Home POW di Bali. (ist)

Pelanggan akan bisa mendapatkan secara gratis akses unlimited ke iFlix TV & movies, dengan tayangan Hollywood dan film Indonesia terkini.

"Juga akses gratis ke tayangan on demand dan live channels TV dari penyedia tayangan terkemuka dunia termasuk Kompas TV, Sports Illustrated, Time, K-Pop, Fortune, YouTube, eSports, People TV, InStyle, dan lebih banyak lagi. Tersedia juga akses ke program hiburan dan edukasi anak yang berkualitas dari penyedia program anak-anak lokal Bahasa Indonesia seperti Da Vinci Kids," paparnya.

Sementara itu, untuk akses ke layanan Netflix, pelanggan bisa mendapatkan gratis selama 30 hari, dan diisi dengan tayangan hits terbaru dan program-program popular. Seperti Stranger Things, Lost in Space dan The Crown. Tersedia pula langganan uji coba untuk akses ke sejumlah tayangan produksi Hollywood atau negara lain, film lokal, serta TV Shows dari CatchPlay.

"Untuk layanan informasi umum, pelanggan juga bisa secara bebas mendapatkan akses ke ribuan aplikasi penyedia berita dan informasi, termasuk, Al Jazeera, Fox News, NBA. eSports Channels, Health, Wellness dan Food Channels. Selain itu, tentu saja pelanggan juga akan mendapatkan akses ke aplikasi favorit seperti Spotify YouTube, GooglePlay Movies, dan juga sejumlah live TV dan layanan on-demand video lainnya," sambungnya.

Pada perangkat intertainment box ini, terdapat sejumlah fitur canggih. Salah satunya adalah KidzMode yang akan menjaga keamanan tayangan bagi anak-anak melalui kontrol orang tua. Kemudian ada juga fitur pencarian program tayangan melalui suara.

"Pengguna cukup berbicara melalui remote untuk mencari film yang diinginkan. Untuk kualitas gambar, perangkat ini menjanjikan Crystal Clear HD, UHD, dan 4K digital video quality. Selain itu, untuk mempermudah pengguna, tersedia dukungan bahasa yang lebih dari 30 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia," pungkasnya.(*/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA