Tiroti Bakery, Fresh From The Oven

  • 03-05-2018 / 16:32 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Tiroti Bakery, Fresh From The Oven Produk Tiroti Bakery menawarkan rasa enak dan lembut dengan harga terjangkau. (ist)

MALANG – Sukses sebagai pendatang baru dalam bidang bakery, Tiroti Bakery membuktikan diri mampu bersaing dengan bakery ternama di Kota Malang. Memiliki 6 outlet dalam waktu 4 bulan adalah komitmen Tiroti Bakery menyebarkan produk di Malang Raya.

Sejak grand opening tanggal 3 Juni 2016 lalu, telah tersebar beberapa outlet Tiroti Bakery antara lain di jalan Balai Desa Kepuhharjo Karang Ploso, D’Flavors Cafe jalan Blimbing Indah Megah No.2 Kota Araya, Ruko Bukit Dieng Blok A-10, jalan Siguragura Barat Kav.3, dan di jalan Ahmad Yani No.43 Kepanjen.

Tiroti Bakery berbahan dasar alami, higienis, tanpa bahan pengawet serta disajikan fresh from the oven, setiap hari. Proses pembuatan bakery dengan mesin canggih dan tenaga kerja yang ahli serta terlatih untuk memastikan kualitas produk yang standar dan dalam kondisi yang baik agar para konsumen mendapatkan roti kualitas terbaik. Produk yang dihasilkan pun memiliki rasa enak, tekstur lembut, dan aman dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

“Produk dari Tiroti Bakery ini tanpa bahan pengawet sehingga semua produk dari kami tahan hingga 5 hari, bakery basah hanya tahan 2 - 3 hari. Namun semua produk layak jual hanya 2 hari. Ketahanan produk dari Tiroti Bakery sudah melalui proses uji coba sesuai dengan standarisasi,” ujar Kepala Produksi Tiroti Bakery, Cahyono.

Selain menyajikan produk dengan mengutamakan kualitas juga harga yang ditawarkan terjangkau yaitu berkisar Rp 4.000 hingga  Rp 8.000. Selain harga, konsumen juga dapat memilih produk yang diminati karena Tiroti Bakery menyediakan produk hingga 50 macam. Konsumen dapat membeli langsung ke outlet terdekat maupun dengan pemesanan via telepon, gratis ongkos kirim untuk pembelian diatas 100 ribu.

“Kami berkomitmen untuk mengutamakan kualitas produk dan kepuasan konsumen sehingga kami selalu melakukan uji coba dan evaluasi untuk mempertahankan kualitas produk sehingga membutuhkan pengontrolan maksimal. Saat ini Tiroti Bakery dalam proses sertifikasi halal, karena kami merupakan pendatang baru di Kota Malang,” ungkap Cahyono.

Kendala yang dihadapi Tiroti Bakery diawal pembukaan yaitu penjualan produk masih belum maksimal. Meskipun demikian Tiroti Bakery memiliki target untuk membuka 12 outlet di Malang Raya dalam kurun waktu satu tahun. Tak hanya itu, apabila di Malang Raya telah memenuhi target Tiroti Bakery akan membuka outlet di luar Kota Malang. (mp5/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA