Abaikan Atmosfir Panas, Kalahkan Bajul Ijo!

  • 03-05-2018 / 22:16 WIB - Editor: Dewi Yuhana
  • Uploader:slatem
Abaikan Atmosfir Panas, Kalahkan Bajul Ijo! Dedik Setiawan dkk berlatih keras di Stadion Kanjuruhan, kemarin. Jelang lawan Persebaya, Arema pasang target menang, Minggu (6/5) lusa.(firman/MP)

Dia meyakini Panpel tuan rumah bakal bekerja sebaik mungkin dan mengamankan tim tamu.  “Pemain konsentrasi saja untuk pertandingan. Konsentrasi pada tim dan menjalankan strategi tim pelatih serta menjaga komunikasi antar pemain di lapangan,” tambah Ruddy.

Sementara itu, Asisten pelatih Milan Petrovic mengatakan saat ini yang terpenting bagi timnya adalah meraih kemenangan lagi. Pemain Arema harus melanjutkan tren positif yang sudah didapat, ketika pekan lalu meraih kemenangan pertama mereka.

“Saya sudah dengar dari sejumlah orang mengenai persaingan ini (Arema melawan Persebaya) sangat luar biasa. Namun, kami harus fokus pada persiapan dan permainan di lapangan. Ini yang harus kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan,” ujar dia. 

Milan mengaku bahwa timnya masih terus bertumbuh dan berkembang. Para pemain, sambung pelatih berusia 58 tahun tersebut, sudah lebih kompak dan bisa menjadi satu tim. “Hal ini membuat kami sangat puas, tetapi kami butuh kemenangan lagi,” pungkas dia.(ley/han)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA