Mayat Makam Janti Ternyata Korban Pembunuhan

  • 04-05-2018 / 10:43 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
  • dibaca:614
Mayat Makam Janti Ternyata Korban Pembunuhan IDENTITAS: Inilah identitas mayat yang ditemukan tertelungkup di pemakaman Janti tiga hari lalu

MALANG- Mayat laki-laki yang ditemukan tertelungkup di area pemakaman umum Janti, Selasa (1/5) lalu akhirnya diketahui identitasnya. Ia bernama Donny Suprayitno, warga Jalan Simpang Raya Langsep VI/26 Malang. Ini diketahui dari alat mambis yang dipasangkan di sidik jarinya.

Pria kelahiran 10 Maret 1959 ini, juga diakui oleh keluarganya yang datang ke kamar jenazah RSSA Malang. Namun yang menarik, dari hasil penyelidikan polisi, korban diduga tewas karena dibunuh. Kesimpulan sementara ini didapat dari hasil otopsi yang dilakukan terhadapnya.

Polisi yang melakukan penyelidikan, memang mencurigai adanya luka di wajah kanan Donny, panggilan korban. "Tapi itu luka karena digigit semut di TKP," kata sumber terpercaya Malang Post (induk malangpostonline.com) di Polres Malang Kota (Makota). Tim relawan yang membantu evakuasi mayat juga melihat luka tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat laki-laki, ditemukan tertelungkup di area pemakaman umum Janti, Jalan Simpang Kepuh Utara, Malang, Selasa (1/5) pagi. Tidak ditemukan selembar kartu identitas di baju putih dan celana pendek biru yang dikenakannya.

Untuk memudahkan penyelidikan, jenazah pria misterius ini dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. "Ada dugaan korban dibunuh karena ditemukan racun di dalam.tubuhnya. Racun bercampur dengan kopi yang diminum korban ini," terang sumber ini sambil mewanti-wanti tidak disebutkan namanya.

Dikonfirmasi hal ini, Kasatreskrim Polres Makota, AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenarkannya. "Betul sekali. Nanti kalau sudah lengkap, akan dirilis Kapolres," katanya tadi pagi. Disinggung apakah polisi berhasil menangkap pelakunya, Ambuka menyatakan sudah mendapat titik terang. "Alhamdulillah," tegasnya. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA