Pemancing Heboh Wanita Bunuh Diri di Jembatan Sengguruh

  • 04-05-2018 / 11:20 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
Pemancing Heboh Wanita Bunuh Diri di Jembatan Sengguruh DITEMUKAN: Supriati yang sempat dikabarkan bunuh diri di jembatan Sengguruh berhasil ditemukan dan sepeda korban di lokasi kejadian.

MALANG- Menjelang dini hari tadi, beberapa pemancing ikan di Bendungan Sengguruh, Desa Gampingan, Pagak heboh dengan kabar seorang wanita yang bunuh diri dengan loncat dari atas jembatan bendungan. Yakni Supriati, 49, asal Jalan Kalinyamat RT01 RW03, Desa Jenggolo, Kepanjen.

Dugaan bunuh diri ini, dilontarkan oleh Angga, keponakannya kepada para pemancing. Spontan, kabar itu pun menyeruak ke tim SAR yang langsung berdatangan ke lokasi kejadian. Menurut keluarganya, Supriati pergi dari rumah naik sepeda, Kamis (3/5) pukul 12.00.

Ia mengaku hendak membeli es. Menurut keterangan keluarganya, wanita tersebut mengalami sedikit gangguan kejiwaan yang berorientasi bunuh diri. "Keluarga menyisir kemungkinan kemana Supriati pergi," kata Mohammad Alfin, salah satu relawan yang melakukan pencarian.

"Berdasar keterangan keluarganya  juga, si wanita tersebut ingin bunuh diri dengan menyeburkan diri dari jembatan gampingan," tambahnya. Dari penelusuran, diketemukan sepeda yang  dinaiki Supriati, ditinggal di dekat jembatan Desa Gampingan. 

Penelurusan yang dilakukan tim SAR pun makin melebar. Terutama di sepanjang tepi sungai. Baru pukul 01.50, Supriati ditemukan berdiri di bawah pohon tepi sungai Dusun Ngemplok, Desa Gampingan, Pagak. "Syukur sudah ditemukan dalam kondisi selamat," tutup Alfin. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA