Istri Relawan Turun Gunung Menangkan SAE

  • 26-04-2018 / 22:38 WIB - Editor: vandri battu
  • Uploader:angga
  • dibaca:619
Istri Relawan Turun Gunung Menangkan SAE ist DUKUNGAN: Paslon Wali Kota-Wawali Kota Malang Drs H Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

MALANG- Pasangan calon Wali Kota-Wawali Kota (paslon) Malang Drs H Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko (SAE) panen dukungan. Terbaru paslon yang diusung Partai Demokrat dan Golkar itu mendapat dukungan istri relawan SAE.  

Ibu-ibu loyalis SAE itu bahkan mendeklarasi dukungan di Rumah Pemenangan SAE, di Taman Slamet. Apalagi bagi mereka, Sutiaji-Edi bukan sosok pendatang baru yang hanya coba-coba untuk menjadi pemimpin. Tetapi sudah memiliki pengalaman kepemimpinan yang cukup dan merupakan tokoh yang penuh semangat dan amanah.

Rismah salah seorang anggota istri relawan SAE membeber alasannya memberi dukungan untuk SAE. "Saatnya Kota Malang berubah dan dipegang sosok pemimpin yang amanah, cerdas dan pintar. Hari ini, Kota Malang juga harus dipegang oleh orang yang bersih," katanya penuh harap.

Menurut Risma, selama ini Sutiaji menjadi panutan dalam berpolitik. "Pak Sutiaji berperilaku politik santun, berpolitik yang menjunjung tinggi kejujuran dan ketegasan yang mengedepankan nurani dan moral agama," tegas Rismah.

Sementara itu dalam sambutanya, Sutiaji menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam persatuan Istri Relawan SAE. “Atas nama paslon SAE saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan kepada kami yang sedang berijtihad menata Kota Malang," katanya.
Acara yang disambut antusias itu sempat berubah menjadi haru biru. Hal tersebut terjadi ketika Sutiaji mengisahkan awal perjuanganya untuk mencalonkan diri maju di Pilkada Kota Malang. Ia menceritakan ketika akan mendaftarkan diri ke KPU sempat mengatakan kepada Sofyan Edi Jarwoko, bahwa menjadi pejabat itu tidaklah enak.

“Saya katakan kepada bung Edi, mas jadi pejabat itu tidak enak. Tanggung jawab dan bebannya berat. Tapi ini adalah ikhtiar kita, sebagai ibadah menata kota Malang" katanya.

Karena itulah dia memohon keikhlasan ibu-ibu untuk terus mendukung dan mendoakan pasangan SAE. “Saya mohon maaf dan mohon dimaafkan jika suami ibu relawan SAE yang merupakan sahabat saya, terlambat pulang kerumah atau ketika sedikit tidak menghiraukan keluarga selama bertugas,” katanya mengundang haru. Karena itulah pada setiap sujud, Sutiaji selalu ingat sahabat-sahabatnya yang berjuang untuk pemenangan SAE.

“Sungguh dedikasi yg luar biasa, tidak ada yg bisa membalas kebaikan sahabat-sahabat sekalian kecuali Allah. Saya mengharap semoga semuanya diberikan umur yang barokah, rejeki yang barokah, anak-anak dan keturunan yang membahagiakan bagi keluarga,” ucap sutiaji sambil terisak.

Dia menambahkan akronim SAE merupakan pemberian dari dua orang kiai ternama di

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA