Parpol Belum Putuskan Pengganti Pimpinan Dewan

  • 26-04-2018 / 22:49 WIB - Editor: Dewi Yuhana
  • Uploader:slatem
Parpol Belum Putuskan Pengganti Pimpinan Dewan foto ilustrasi: dicky/MP

(PKB) yang memiliki jatah kursi Wakil DPRD Kota Malang juga belum menentukan nama calon Plt pimpinan dewan. “Masih belum dibicarakan,” ujar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kota Malang Arif Wahyudi belum lama ini.

Sementara saat ini anggota DPRD Kota Malang dari Fraksi PKB yang masih aktif menjalankan tugas kedewanan hanya Mulyanto SH dan Abdurrohman.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang Arif Darmawan menegaskan akan segera memberikan jawaban atas intsruksi penunjukan nama pengganti Wakil Ketua DPRD dalam minggu ini.

“Pilihannya antara dua saja. Pak Indra (Indra Tjahyono,red) atau pak Soni (Soni Yudiarto,red). Insyallah minggu ini,” tandasnya kemarin.

Arif mengatakan pula jika keduanya masih menjalani serangkaian seleksi fit and proper test dan fakta integritas untuk dapat ditentukan menduduki kursi wakil dewan menggantikan Wiwik Hendri Astuti yang menjadi tahanan KPK.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPD Partai Golkar Kota Malang Choeroel Anwar menegaskan, keputusan nama pengganti sudah ada. Informasi menyebutkan bahwa Choeroel sendirilah yang akan terpilih. “Insya Allah,” ungkapnya ketika ditegaskan apakah dirinyalah yang akan menjadi pengganti dan mengisi kursi wakil ketua dewan yang sebelumnya dijabat Rahayu Sugiarti yang kini sudah mendiami rutan KPK. (ica/han)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA