Beginilah Kalau Maling Motor Kepergok Massa. Dibakar Hidup-Hidup Dengan Motornya

  • 09-07-2018 / 11:56 WIB - Editor: marga
  • Uploader:angga
Beginilah Kalau Maling Motor Kepergok Massa. Dibakar Hidup-Hidup Dengan Motornya Mayat pelaku pencurian di Kecamatan Tiris, Probolinggo hangus dibakar massa dengan motornya sekaligus.

PROBOLINGGO- Masyarakat mulai murka terhadap pelaku kejahatan jalanan. Mereka nekat berbuat anarkis karena kejahatan jalanan merajalela. Seperti peristiwa yang terjadi di Dusun Darungan RT05 RW02, Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Probolinggo.

Senin (9/7) dini hari, massa mengamuk dan memukuli pencuri motor yang kepergok. Setelah itu membakarnya hidup-hidup. Selain pelaku yang berusia sekitar 40 tahun, motor yang dibawa untuk melakukan pencurian juga hangus.

M. Soleh, salah satu warga mengatakan pelaku yang berjumlah dua orang kepergok massa melakukan pencurian sepeda motor Honda Revo di dusun tersebut. "Massa lalu mengejar hingga tertangkap salah satu pelaku," ucapnya.

"Orangnya yang ketangkap sembunyi di rumah salah satu warga," tegas dia. Sedangkan satu pelaku kabur, meninggalkan temannya yang membawa motor. "Ndak ada yang nyuruh, tiba-tiba langsung dipukul," kata pria berusia 34 tahun itu.

Belum selesai dipukuli, ada warga yang membawa bensin dan menyiramkan ke tubuh pencuri ini dan motornya. Polisi yang mendapat laporan, datang ke lokasi dan mengamankan tubuh pencuri ini. Sempat dibawa ke RSUD Waluyo Jati, namun dinyatakan tewas.

"Pelaku saat dievakuasi anggota kami masih hidup untuk dibawa ke rumah sakit , tapi sayang pelaku meregang nyawa dalam perjalanan. Peristiwanya sekitar pukul 01.30," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto.(rb/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA