Pergerakan Nilai Masuk SMPN Sangat Cepat

  • 10-07-2018 / 15:29 WIB - Editor: vandri battu
  • Uploader:abdi
Pergerakan Nilai Masuk SMPN Sangat Cepat Panitia PPDB SMPN 13 Malang melayani pendaftaran peserta didik baru. (linda/mp)

MALANG - Pendaftaran PPDB SMP Negeri hari kedua terus meningkat. Seperti di SMPN 13 Malang sampai hari ini (10/7) sudah ada 124 pendaftar dalam kota dan 15 pendaftar dari luar kota. Sedangkan kuota jalur regular online yang tersedia 141 peserta didik. Begitu juga pergerakan nilai makin cepat.

"Hari pertama pendaftaran sangat ramai ada sekitar 100 siswa. Hari kedua tidak terlalu banyak yang mendaftar karena masyarakat bisa mendaftar di sekolah terdekat dari rumah,"  jelas Ketua PPDB SMPN 13 Malang, Mohammad Amrozi Hamidi, MM. 

Pada jalur regular online ini pergerakan nilai yang masuk SMPN 13 Malang cukup cepat. Hanya berselang beberapa menit nilai terendah dan tertinggi sudah berubah. Yang mulanya nilai terendah siswa dalam kota 71.5 berubah menjadi 72.0.
Sementara nilai tertinggi siswa dalam kota hingga berita ini ditulis sudah mencapai 86.6. Sedangkan nilai peserta didik luar kota terendah 77.6 dan tertinggi 91.9.

"Nilai akan terus bergeser hingga hari terakhir pendaftaran. Sehingga agar bisa aman masuk SMPN 13 Malang paling tidak minimal nilai rata-rata diatas 7," imbuhnya. (lin/van)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA