Pabrik Triplek Bululawang Terbakar, Karyawan Semburat

  • 11-07-2018 / 08:57 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
  • dibaca:769
Pabrik Triplek Bululawang Terbakar, Karyawan Semburat Petugas PMK Kabupaten Malang berusaha memadamkan api yang membakar pabrik triplek di Bululawang.(marga/mp)

MALANG- Rabu (11/7), karyawan pabrik CV Megatek  Karya Unggul, Desa Krebet Senggrong, Bululawang semburat. Gara-garanya, salah satu bangunan di pabrik tersebut terbakar hebat pukul 04.00. Hingga pukul 06, api masih belum bisa dijinakkan.

Dua unit mobil PMK Kabupaten Malang dan lima unit mobil PMK Kota Malang yang membantu, masih belum bisa memadamkan api karena masih banyak kayu-kayu setengah jadi untuk triplek terbakar.

Menurut Iwan, salah satu karyawan mengatakan, dugaan penyebab kebakaran itu dari mesin boiler yang korsleting. "Sepertinya dari sana penyebabnya. Kami memilih berlarian menyelamatkan diri," katanya kepada Malang Post.

Hingga sekarang, aparat kepolisian dari Polsek Bululawang dan Polres Malang masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kebakaran agar tidak ada warga sekitar masuk. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kebakaran ini. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA