Longsor Supit Urang Masuk Dalam Zona Merah

  • 11-07-2018 / 16:37 WIB - Editor: marga
  • Uploader:angga
  • dibaca:478
Longsor Supit Urang Masuk Dalam Zona Merah Plt Walikota Malang Sutiaji meninjau lokasi longsor di TPA Supit Urang./IRA RAVIKA/MP

MALANG - Longsor di TPA Supiturang berada di zona merah. Bahkan korban yang terkena longsor telah diperingatkan sebelumnya. Hal ini dikatakan Plt Walikota Malang, Sutiaji. Ia mendapat laporan dari Kepala UPT TPA Supit Urang, Turut Setiaji.

“Lokasi longsor ini ada di blok 2. Ini zona terlarang, tapi begitu banyak pemulung yang datang untuk mencari sampah yang memiliki nilai jual,” ungkapnya saat datang ke lokasi, Rabu (11/7) sore. Menurutnya, petugas TPA sudah mengingatkan berulangkali.

Pihaknya tetap berupaya untuk melakukan pencarian. “Sekarang peoses pencarian dilakukan. Selain mencari informasi terkait keberadaan korban dari para saksi kami juga menggunakan alat berat dan anjing pelacak untuk mencari korban,” ungkapnya.

Pihaknya akan mencari aampai korban ketemu. Ya sekalipun Agus bukan warga Kota Malang tapi bukan berarti pihaknya diam. “Pencarian akan dilakukan sampai ketemu, atau ada kepastian keberadaan korban,” tandasnya. (ira/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA