Pagi Ini Pulang, Pemain Arema Tidak Perlu Lagi Tempuh Perjalanan Panjang

  • 12-07-2018 / 08:21 WIB - Editor: marga
  • Uploader:abdi
Pagi Ini Pulang, Pemain Arema Tidak Perlu Lagi Tempuh Perjalanan Panjang Pemain Arema sudah berara di ruang tunggu Bandara Samsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (Stenly/MP)

BANJARMASIN - Skuad Arema FC telah meninggalkan Kota Banjarmasin, Kamis (12/7) pagi ini. Hendro Siswanto dkk meninggalkan Bumi Lambung Mangkurat dan tidak perlu lagi melalui perjalanan lebih dari 12 jam layaknya ketika berangkat. 

Rombongan tidak lagi singgah di Jakarta, melainkan penerbangan langsung dari Banjarmasin ke Surabaya. "Kalau pulang aman. Tiket Banjarmasin - Surabaya tidak seperti penerbangan dengan tujuan Banjarmasin," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Rombongan sendiri meninggalkan Hotel Aria Barito pukul 06.00 WIB. Kondisi masih gelap dan banyak pemain masih kelelahan, namun mereka harus segera pulang ke Bhumi Arema. Pemain Singo Edan ini harus segera menjalani recovery, karena akhir pekan nanti akan kembali bertanding.

Rombongan tim Arema dijadwalkan take off pukul 09.25 WITA dan bakal sampai di Bandara Juanda sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini para pemain Arema sudah berara di ruang tunggu bandara untuk menunggu penerbangan. (ley/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA