Pekerja Harian Lepas Jalan Tol Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya....

  • 12-07-2018 / 13:40 WIB - Editor: marga
  • Uploader:angga
Pekerja Harian Lepas Jalan Tol Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya.... Tersangka Joni Albert Monim alias Bobi, dan korban penganiayaan Andi Hadi Wijaya. (Agung Priyo/Malang Post)

MALANG - Seorang pekerja harian lepas proyek Jalan Tol Malang - Pandaan, harus berurusan dengan polisi, sejak Kamis (12/7) tadi pagi. Yakni, Joni Albert Monim alias Bobi, 39, warga Perum Pakisjajar PPerma, Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis. 

Bobi dijebloskan ke dalam penjara Mapolsek Pakis, karena atas tuduhan penganiayaan. Korbannya adalah Andi Hadi Wijaya, 42, warga Jalan Raya Kedungkandang, Kota Malang. 

Korban dipukuli beberapa kali di bagian wajahnya, hingga mata sebelah kiri lebam. Penganiayaan dipicu karena, tersangka sakit hati. Alasannya korban tidak memberi uang untuk makan korban dan teman-temannya. 

"Tersangka ini pekerja lepas, yang tugasnya mengatur arus di persimpangan proyek jalan tol sembari membawa bendera. Sedangkan korban adalah pemasok tanah uruk untuk pembangunan proyek tol itu," terang Kanitreskrim Polsek Pakis, Aiptu Teguh Darmawan. 

"Sebetulnya antara korban dengan tersangka tidak ada kaitannya. Karena tersangka tidak bekerja pada korban. Dan tersangka ini juga merupakan residivis kasus yang sama. Dia kami tangkap di pinggir jalan saat kerja," sambungnya.(agp/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA