Terlalu...

  • 26-04-2018 / 23:31 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
Terlalu... foto: guest gesang/mp

adalah Aremania sendiri, khususnya Aremanita. Lalu pertanyaan adalah, siapakah yang bertanggung jawab atas semua ini? Atas hasil buruk Arema yang menurut saya jadi pemicu utama kericuhan.
Jawaban saya adalah manajemen tim Arema. Ya, menurut saya, dan mungkin menurut mayoritas Aremania, yang harus bertanggung jawab adalah manajemen. Tim pelatih maupun pemain, sudah tak bisa berbuat banyak. Maka manajemen sebagai pihak yang paling bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada Arema dan Aremania. Siapa?

Mohon maaf, tanpa ikut terbawa emosi dan tanpa bermaksud menyudutkan, menurut saya ada General Manager Arema, Ruddy Widodo. Saya kenal baik dengan Mas Ruddy, dan saya tidak ada masalah dengan beliau. Namun sejak Mas Ruddy menggantikan posisi Mas Iwan Budianto, rasanya ada yang kurang di manajemen tim Arema. Mungkin ini yang perlu dicarikan solusi.

Terlepas posisi Mas Iwan mungkin masih berkomunikasi dengan Mas Ruddy, namun seperti tidak ikut dalam bagian manajemen Arema. Lalu, bagaimana sebenarnya manajemen tim Arema yang hingga saat ini hasilnya tak kunjung membaik? Jawabannya hanya tangis. Ya,  itu jawaban yang diberikan Mas Iwan saat saya konfirmasi melalui whatsapp, tadi malam. Mas Iwan memberi jawaban dengan sebuah emoticon wajah menangis. Mungkin mewakili ribuan Aremania yang tadi malam menangis. (*)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA