Nobar Piala Dunia, Polres Malang Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • 15-07-2018 / 22:10 WIB - Editor: marga
  • Uploader:slatem
  • dibaca:332
Nobar Piala Dunia, Polres Malang Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas Beginilah suasana nobar di halaman Polres Malang. Riuh dan sesekali teriakan muncul di sela-sela final Piala Dunia.(Dicky Bisinglasi/MP)

MALANG - Gelaran nonton bareng (Nobar) final Piala Dunia, yang digelar Polres Malang, Minggu malam tadi menyedot ratusan penonton. Antusias masyarakat untuk menyaksikan nobar di sana sangat luar biasa.

Kendati pertandingan final yang mempertemukan Prancis vs Kroasia baru dimulai pukul 22.00, namun sejak pukul 20.00 sudah banyak yang datang. Mereka tidak hanya sekadar untuk menyaksikan pertandingan final.

Melainkan juga berharap mendapatkan hadiah. Ya, Polres Malang menyediakan berbagai doorprize. Selain TV, lemari es, juga banyak puluhan hadiah lainnya.  Proses pembagian hadiah, dengan pengundian foto copy KTP atau SIM yang sudah disetorkan.

Satu penonton tidak hanya mengumpulkan satu KTP, tetapi ada banyak foto copy KTP yang dikumpulkan.  "Tadi saya foto copy banyak. Semoga pulang bisa mendapatkan hadiah," ungkap Yoga Kiswara, penonton asal Desa Panggungrejo, Kepanjen.

Selain menyediakan puluhan hadiah, Polres Malang juga menghibur penonton dengan grup musik Aresma Band serta elektone.  "Ayo mana pendukung Prancis. Mana juga suara pendukung Kroasia," teriak pembawa acara disambut penonton.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng sebetulnya sudah dilakukan sejak semifinal lalu. Untuk pertandingan final ini, Polres Malang membuat hiburan musik dan menyediakan puluhan hadiah.

"Nonton bareng ini, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu cara kami, untuk mendekatkan dan mengakrabkan Polri dengan masyarakat," terangnya. Ujung, juga mengatakan bahwa gelaran Nobar sekaligus untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. (agp/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA