Giri Palma Layani Custom Interior Sesuai Permintaan

  • 26-04-2018 / 18:23 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:angga
Giri Palma Layani Custom Interior Sesuai Permintaan Amanda Egatya - Salah satu contoh custom interior yang ditawarkan Giri Palma dipamerkan di MOG.

MALANG – Tak hanya menawarkan produk furniture seperti sofa dan spring bed, Giri Palma juga menyediakan jasa custom interior untuk para pelanggan. Jasa custom interior yang dapat dipesan antara lain untuk ruang tidur, ruang tamu, ruang keluarga hingga dapur. Desain tersebut bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Karyawan Giri Palma, Juwita mengatakan, bulan ini, pihaknya memang sedang menggencarkan jasa layanan tersebut. “Ini program lama kami, namun kali ini kami menggencarkan kembali agar masyarakat lebih banyak lagi yang tahu kalau kami juga menyediakan layanan custom interior,” terang Juwita ketika ditemui Malang Post.

Custom interior tersebut merupakan desain yang ditawarkan untuk bed set, ruang makan, kitchen set, backdrop dan lainnya. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, yakni mulai Rp 2,5 juta per meter persegi. “Bahannya dari multiplek HPL dan lebih kuat daripada partikel. Dengan menggunakan bahan tersebut, ketika kena air atau lembab tidak akan jamuran,” kata dia.
Desain untuk custom interior tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Sementara, untuk pelanggan yang bingung menentukan desain, pihaknya juga menyediakan jasa desain. “Bagi para pelanggan yang ingin memesan desain, juga bisa request desain kepada kami. Ketika melakukan pemesanan desain, kami langsung melakukan survey rumah mereka dan mengukur tempat. Setelah ukuran dan harga fix, kami langsung kerjakan,” jelas dia.

Juwita melanjutkan, waktu pengerjaannya sekitar 2-3 minggu, tergantung dari ketersediaan bahan baku. “Utamanya dalam pemilihan warna untuk interior. Kalau ready, bisa lebih cepat. Untuk warna-warna tertentu harus pesan dulu,” kata dia. 
Sebagai contoh, pihaknya menjual desain untuk ruang makan yang terdiri dari satu meja dan empat kursi. Ukuran mejanya 150 x 80 cm. Harga yang dibanderol Rp 9,750 juta. Sementara untuk sketsel berukuran 120 x 150 cm seharga Rp 3,950 juta dan buffet televisi Rp 3,875 juta.

Sepanjang bulan April 2018 kali ini, sudah ada sekitar lima pelanggan yang memanfaatkan layanan ini. Produk ini cocok untuk keluarga muda yang baru saja memiliki rumah. “Saat ini, desain interior rumah memang banyak diminati untuk menghias rumah. Utamanya rumah baru dengan konsep modern minimalis,” beber dia. (tea)
 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA