Mie Bakar di Piring, Tasty!

  • 21-07-2018 / 22:59 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:irawan
Mie Bakar di Piring, Tasty! MODEL: Shafa Ralia Shalshabela (SMAN 4 Malang)

CELAKET, sebagai salah satu kampung di Kota Malang dikenal dengan potensi lokalnya. Bicara tentang kuliner, kampung ini punya andalan Puthu Lanang yang sudah legendaris. Ada juga rujak Celaket yang jadi kegemaran penyuka kuliner daerah. Nah, ada lagi kuliner baru yang langsung hits dari Kampung yang juga dikenal dengan batik ini. Namanya Mie Bakar Celaket. Namanya cukup bikin penasaran kan. Kalian pasti langsung membayangkan bagaimana mie yang dibakar. Kalau ayam bakar, bakso bakar dan lainnya pasti udah gak asing lagi kan gengs.

“Mie adalah kuliner yang cukup favorit di Malang, kami menghadirkan inovasi ini untuk memanjakan pecinta noodle,” ungkap owner Mie Bakar Celaket Isminarto Karyadi.

Aroma bakaran sangat khas dari sepiring mie bakar. Ini juga yang membuat pelanggannya ketagihan. Kelezatan mie bakar ini berasal dari komplitnya bumbu yang dipakai.

“Yang khas memang dari aroma bakarannya, karena memang dalam proses penyajiannya mie dibakar di atas piring sebelum disajikan,” urainya.

Mie Bakar Celaket mulai dibuka pada 2016 lalu. Tak hanya pengolahannya saja yang unik, ragam isiannya juga menggugah selera. Bagi penyuka daging, ada pilihan daging asap, bakso dan sosis. Yang suka semua jenis daging ini, bisa kok request menu mix. Dijamin puas deh!

Menurut Isminarto, daging yang disajikan dalam sepiring Mie Bakar Celaket ini adalah pilihan. Kalian akan ketagihan dengan daging asapnya yang berkualitas, atau sosis jenis bratwurst yang enak banget. Begitupula baksonya yang kenyal dan gurih.

Nah, bagi yang suka seafood, Mie Bakar Celaket punya banyak pilihan isian juga. Ada udang, cumi dan siomay tenggiri. Pengen semuanya, tiga isian ini bisa kalian nikmati dalam menu mix seafood.

Masih ada lagi, bagi penyuka pedas, ada level yang bisa kamu request juga lho.

“Sebenarnya tanpa request pedas, cita rasa mie sudah spicy karena kami menambahkan lada pada bumbu dasarnya. Tapi bagi penyuka pedas bisa request level juga,” kata dia.

Yang asik lagi, kalian yang suka keju juga bisa nambah topping. Keju yang meleleh di atas mie bakar, duh duh enak banget guys. Rasanya cheesy, spicy dan mantap deh pokoknya. Penasaran, yuk langsung cuss aja ke Jalan Jaksa Agung Suprapto gang 1/22. Resto ini buka dari jam 09.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. (*/oci)

 

Harumnya Lada Hitam Chicken Wings Bakar

Mie Bakar Celaket nggak Cuma

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA