Lunpia Go, Cara Kekinian Menikmati Lumpia

  • 25-07-2018 / 09:42 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Lunpia Go, Cara Kekinian Menikmati Lumpia KEKINIAN: Lunpia Go menghadirkan lumpia dengan kemasan masa kini. (foto: Nur Kholifah/Malang Post)

MALANG – Kreativitas dalam menyajikan makanan wajib dimiliki oleh pengusaha kuliner di era modern seperti saat ini. Selain untuk memikat pelanggan juga untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor.

Hal inilah yang sedang dilakukan oleh owner Lunpia Go, Arief Rezki Dirgantara. Pria yang berdomisili di kawasan Sulfat ini mencoba menghadirkan kreativitas mengolah jajanan tradisional, lumpia, menjadi kudapan yang kekinian.

“Berbeda dengan lumpia biasa yang isinya rebung, produk Lunpia Go kami isi dengan daging ayam atau sapi, kemudian untuk sayurnya adalah baby buncis dan wortel. Dengan isian ini, kami berharap bisa menarik pasar anak muda yang kurang menyukai rebung,” terang Arief pada Malang Post saat ditemui di Lunpia Go Cabang Sulfat.

Untuk satu box Lunpia Go dibanderol mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu. Lunpia Go juga menyediakan paket hemat isi tiga dan paket biasa isi lima.  Selain itu tersedia tiga varian saos yaitu tomat, keju dan Bangkok menambah citarasa. (ae3/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA