Makan Siang di Pawon Ndeso, Cukup Rp 75 Ribu Dengan Konsep All You Can Eat

  • 26-07-2018 / 09:02 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
  • dibaca:86
Makan Siang di Pawon Ndeso, Cukup Rp 75 Ribu Dengan Konsep All You Can Eat MAKAN SEPUASNYA: Taman Indie memanjakan pengunjung dengan program All You Can Eat di Pawon Ndeso (STENLY REHARDSON/MALANG POST)

MALANG – Apakah Anda ingin menyantap makan siang bercita rasa nusantara sepuasnya, dengan hanya mengeluarkan budget satu harga? Taman Indie River View Resto bisa menjadi salah satu jujukan. Sebab, restoran tersebut sedang meluncurkan program All You Can Eat di Pawon Ndeso. Setiap tamu yang ingin makan siang, cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 75 ribu dan bisa menikmati semua makanan yang disajikan di salah satu sudut resto tersebut.

Program All You Can Eat tersebut diluncurkan terbatas oleh Taman Indie. Sejak 23 Juli sampai 3 Agustus 2018 saja. Selain itu, program tersebut hanya berlaku hanya di hari Senin sampai Jumat saja. “Jadi secara total, All You Can Eat ini berlangsung 10 hari saja. Sedangkan di akhir pekan, tidak ada promo tersebut,” ujar Manager Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro kepada Malang Post.

Menurutnya, sajian yang disiapkan memang khusus masakan nusantara. Customer bakal menemukan makanan seperti pecel lele, trancam, sayur rebung, orek tempe, hingga balado ikan asin. Terdapat pulang oseng sayur pare hingga daun pepaya. “Olahan tahu tempe, ayam, ikan, telur dan aneka sambal. Aneka masakan nusantara yang masuk dalam promo kali ini,” bebernya.

Nanang mengatakan, semua sajian itu berada di Pawon Ndeso, salah satu lokasi di restoran yang membuat setiap pengunjung seperti berada di pawon (dapur, Red) karena adanya tungku. “Nasi kami letakkan di atas tungku. Nanti mereka seperti mengambil nasi yang baru matang dan seperti berada di zaman dulu atau di pedesaan,” tambahnya.

Ia mengatakan, program ini adalah agenda yang pernah dijalankan Taman Indie, tahun lalu. Berdasarkan review, program All You Can Eat ini disukai oleh para tamu resto. Sehingga, tahun ini pun Taman Indie kembali memanjakan tamunya dengan program serupa. “Hanya bayar sekali, makan berkali-kali. Tidak ada batasannya. Yang penting tidak melebihi jam,” paparnya.

Dia menyampaikan, untuk All You Can Eat di Pawon Ndeso berlangsung selama empat jam setiap harinya. Berlangsung antara pukul 11.00 sampai pukul 15.00. (ley/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA