Martabak Marlous Sajikan Martabak dengan Konsep Premium

  • 26-07-2018 / 09:07 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
  • dibaca:371
Martabak Marlous Sajikan Martabak dengan Konsep Premium SPESIAL: Martabak Marlous menghadirkan varian martabak premium untuk pecinta kuliner di Malang.(ABDURRAHMAN SHIHAB/MALANG POST)

MALANG – Martabak yang biasa disajikan oleh penjual di pinggir jalan, kini hadir dalam versi premium, Martabak Marlous. Martabak yang mengusung tagline The First Classic Premium ini membuka cabang  baru di Jalan Pandan 11A.

Owner Martabak Marlous, Ardantya Syahreza mengatakan, sebelumnya Martabak Marlous hadir di Persada Hospital. Konsep Martabak Marlous cabang baru Jalan Pandan tersebut sengaja dikemas berbeda dengan yang berada di Persada Hospital Araya. Di outlet kedua ini Martabak Marlous lebih memilih konsep cafe karena satu lokasi dengan Chicken Crush.

“Martabak Marlous adalah martabak pertama yang memiliki cafe. Hal ini dapat mengangkat kelas martabak. Selain itu di sini juga disediakan berbagai macam kopi,” ujar Ardantya kepada Malang Post.

Martabak yang membidik pasar menengah ke atas ini memiliki berbagai varian martabak. Untuk martabak manis ada martabak roll dan martabak mini tentunya dengan topping yang berbeda beda. Antara lain marone, choco nutz, chiz, Ovomalt, Nutella, Toblerone, dan Silverqueen. Sedangkan untuk martabak telur (egg martabak) ada varian yang berbeda-beda pula. Seperti beef original, beef mushroom, tuna, tuna chiz , beef chiz dan lain sebagainya.

“Yang menjadi favorit untuk martabak manis adalah martabak Toblerone, Silverqueen, dan Ovomaltine. Sedangkan untuk martabak telur yang menjadi favorit adalah martabak beef mushroom, dan martabak beef original. Untuk martabak telur di tempat ini tidak ditanyai mau berapa butir tapi kita langsung memberi beberapa telur sehingga lebih tebal dan mengenyangkan tentunya," lanjut Ardan.

Selain martabak dengan versi premium, di tempat ini juga menyediakan minuman pendamping yaitu kopi, seperti Americano, cappucino, roasted hazelnut latte, es kopi tetes, dan lainnya. Dari beragam kopi, yang terfavorit di sini adalah ice coffee cube yaitu kopi yang dibekukan sehingga menjadi es batu dan setelah itu dituang dengan susu. Untuk minuman di sini dibanderol dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu, sedangkan untuk varian martabak dibanderol dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 120 ribu.

“Harapan saya untuk ke depannya masyarakat mau mencoba lagi, dan kita dukung lebih untuk produk kuliner ciptaan masyarakat Indonesia,” tutup Ardan. (ae4/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA