Bersantap Sambil Nikmati Jazz di Saigonshan Restaurant

  • 27-07-2018 / 09:49 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dinda
  • dibaca:78
Bersantap Sambil Nikmati Jazz di Saigonshan Restaurant RESTO BARU: Saigonshan Restaurant Hotel Tugu mendekatkan diri dengan masyarakat Malang lewat gelaran Konser Musik Jazz, Minggu besok. (Foto : Hotel Tugu/Malang Post)

MALANG- Hotel Tugu akan memanjakan pecinta musik jazz dengan suguhan

Konser musik, Minggu, (29/7). Gelaran ini diselenggarakan bekerja sama dengan Institut Français Indonesia Surabaya. INSULA, yang merupakan group musik jazz asal Perancis dengan inspirasi gaya musik aliran Karibia Modern & Arab Andalusia akan hadir sebagai bintang tamu. Selain itu, juga ada Maher Beauroy & Redha Benabdallah yang kerap kali mengisi festival jazz international, yang menawarkan sebuah gaya bermusik yang berani, kaya akan sensitivitas dan penuh warna, sebuah jembatan antara tradisi dan modernitas. Sehingga, para pecinta jazz akan bisa menikmati sajian musik yang berkualitas dengan pengisi acara yang telah berpengalaman.

“Acara ini kami persembahkan bagi para pecinta musik jazz di Kota Malang. Dengan kualitas musik yang dibawakan oleh Insula, bisa membawa nuansa Jazz yang kental yang cocok untuk pecinta musik Jazz,” ungkap Guest Relation Hotel Tugu Malang Richard Wardana  ketika dihubungi Malang Post, kemarin.

Menurutnya, acara ini digelar sekaligus untuk mengenalkan restoran baru Hotel Tugu, Saigonshan Restaurant. Resto ini menawarkan genre makanan baru di Malang. Dalam event tersebut, juga akan disiapkan booth aneka makanan khas yang dihidangkan untuk para pengunjung, seperti makanan khas Thai dan Vietnamese Modern.

Dimulai masa operasionalnya dari tanggal 20 Juli lalu, lanjutnya, masih banyak masyarakat Kota Malang yang masih belum mengetahui tentang Saigonshan Restaurant. Berbeda dengan restoran Hotel Tugu lainnya, Melati Restaurant, Saigonshan Restaurant menawarkan berbagai hidangan khas yang berbeda dengan sajian di Restoran Melati. Sehingga menawarkan cita rasa khas makanan Asia yang berbeda. Untuk mengikuti acara ini, pengunjung bisa langsung datang ke Hotel Tugu, ataupun melakukan reservasi.

“Untuk acara ini, tidak dipungut biaya. Apabila ingin mengunjungi acara ini, bisa menghubungi langsung ke pihak kami,” pungkasnya. (dya/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA