Nostalgia, Ibis Styles Geber The Histoy

  • 28-07-2018 / 12:12 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
Nostalgia, Ibis Styles Geber The Histoy BANYAK PROMO: Ibis Styles Hotel yang terletak di Jalan Letjend S. Parman menawarkan berbagai macam promo, termasuk akan menggelar The Histoy 17 Agustus mendatang. ( Foto : AMANDA EGATYA/MALANG POST )

MALANG - Untuk memanjakan para tamu dan mitranya, Ibis Styles Hotel Malang menawarkan berbagai macam promo menarik, utamanya untuk bagian Food and Beverages. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan acara yang digeber khusus untuk anak-anak dan juga para tamu yang ingin bernostalgia untuk mendengarkan musik keroncong.

Assistant Sales Manager Ibis Styles Hotel Malang Hendri Wijaya mengatakan, mulai tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, pihaknya menyiapkan menu minuman bertajuk Chocolate Fiesta. Menu tersebut terdiri dari Ice Mint Chocolate, Chocolate Marshmallow, Eischocolate dan Hot Chocolate Ice Cream Float. Masing-masing menu dibanderl Rp 25 ribu nett.

“Menu ini kami sediakan bagi para penggemar minuman cokelat. Rasa cokelatnya sangat khas dan dijamin bisa memanjakan lidah tamu kami,” ujarnya kepada Malang Post.

Sementara, bagi para pecinta kopi, pihaknya juga menggeber program It’s Coffee Time yang menyediakan berbagai macam pilihan. Seperti Espresso macchiato, Americano, Cappucino, Affogatto, Espresso Con Panna, Hazelnut Caffe Latte, Avocado Espresso Coffee, Coffee Latte, Mochacinno dan Espresso. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 20 ribu.

“Kami mengamati banyak sekali masyarakat yang sedang gemar ngopi dan juga kongkow. Oleh karena itu, kami memberikan sajian bereda. Nongkrong dan ngopi asyik di dalam hotel,” ungkap dia.

Sementara, untuk pilihan menu makanan, pihaknya juga memiliki menu bertajuk Chicken Super yang menyajikan Crispy Chicken Lime with Enoki yang dibanderol Rp 35 ribu dan Pesto Rice with Breaded Chicken yang dibanderol Rp 30 ribu.

Hendri melanjutkan, untuk memanjakan anak-anak, pihaknya juga mengadakan event menggambar pada tanggal 12 Agustus 2018 mendatang. Sementara, bagi para tamu yang ingin bernostalgia, pihaknya juga memiliki program The Histoy yang menyajikan musik keroncong, makanan tempo dulu dan layar tancap. Event tersebut diadakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2018, untuk menyambut Hari Kemerdekaan.

“Berbagai macam event yang kami adakan menyasar seluruh segmen pasar, mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga usia lanjut. Sajian ini bisa juga dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tandas dia.(tea/lim)  

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA