Barito Putera Vs Madura United: Fokus Rebut Kembali Posisi Puncak

  • 28-07-2018 / 14:12 WIB - Editor: buari
  • Uploader:hargodd
Barito Putera Vs Madura United: Fokus Rebut Kembali Posisi Puncak Greg Nwokolo dkk menghadapi tim tuan rumah Barito Putera yang tengah berambisi kembali naik ke posisi puncak klasemen. (Liga-indonesia.id)

BANJARMASIN - Barito Putera menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2018. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei, Sabtu 28 Juli 2018. Tim tuan rumah menyambut pertandingan kali ini dengan antusiasme tinggi. Skuat asuhan Jacksen F. Tiago sedang berada di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

 

Mereka hanya tertinggal satu angka dari Persib Bandung yang berada pada posisi puncak. Bekal lain yang dimiliki adalah rekor sebagai tim tertajam di Liga 1 2018. Dari 17 pertandingan, tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari sudah menyarangkan 30 gol ke gawang lawan. Namun, Jacksen tak ingin anak asuhnya jemawa. 

Juru taktik asal Brasil itu mengingatkan agar Samsul Arif Munip dan kawan-kawan tetap fokus. Madura United disebutnya bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. “Madura United merupakan kekuatan baru dalam sepak bola Indonesia. Mereka punya pemain di atas rata-rata dan pemain asing berkualitas. Tapi Barito Putera sudah fokus untuk pertandingan nanti,” kata Jacksen.

 

Guna melakoni laga ini, Madura United membawa 18 pemain menuju Banjarmasin. Pelatih Gomes de Oliviera memastikan skuat yang ada merupakan pemain yang siap bermain maksimal. Tak tanggung-tanggung, dia menargetkan membawa pulang poin penuh dari markas Barito Putera. 

Pasalnya hanya dengan cara itu Laskar Sape Kerrab bisa memperbaiki posisi di klasemen. “Mereka adalah pemain yang pasti dan siap menghadapi pertandingan. Kami berharap bisa meraih poin penuh di kandang Barito Putra nantinya," tutur Gomes. (liga-indonesia.id/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA