SaigonSan Hotel Tugu, Baru Dibuka Sudah Dipenuhi Pengunjung

  • 29-07-2018 / 20:41 WIB - Editor: marga
  • Uploader:angga
SaigonSan Hotel Tugu, Baru Dibuka Sudah Dipenuhi Pengunjung Pengunjung restoran SaigonSan di Hotel Tugu dapat menikmati suasana yang cukup romantis. 

MALANG- SaigonSan adalah salah satu sudut restoran paling bergengsi di Kota Malang. Tepatnya di Tugu Hotel yang baru 10 hari dibuka untuk umum.

Dahlan Iskan, Menteri BUMN era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahkan mengakui kalau SaigonSan sangat luar biasa. 

Menurut dia, resto yang berada di bagian samping Hotel Tugu itu sangat berbudaya mengangkat tema Saigon. "Vietnam banget. Bagus sekali," kata Dahlan Iskan.

Sementara itu Crescentia  Harividyanti, Resident Manager Tugu Hotel mengaku terkejut karena baru saja dibuka untuk umum ternyata selalu penuh.pengunjung.

"Hari Sabtu dan Minggu ini didominasi orang Surabaya dan Sidoarjo. Mereka ke Malang hanya untuk makan di SaigonSan," kata Bu Cres, panggilannya.

"Soal harga sangat murah. Bahkan lebih murah dari Melati Resto (resto milik Tugu Hotel). Tetapi pengunjung menikmati ornamen yang berbudaya," tutupnya. (sud/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA