Lee Chong Wei Doakan Lin Dan Jadi Juara

  • 31-07-2018 / 14:56 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Lee Chong Wei Doakan Lin Dan Jadi Juara Pebulu tangkis Tiongkok Lin Dan bersama Lee Chong Wei (bwfbadminton.com)

MALAYSIA- Pebulu tangkis Malaysia Lee Chong Wei mengapresiasi ucapan cepat sembuh yang disampaikan oleh kawan sekaligus lawan sengitnya di lapangan, Lin Dan. Chong Wei pun mendoakan agar Lin Dan bisa meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia maupun Asian Games 2018.

Untuk diketahui, Chong Wei saat ini sedang menjalani perawatan di Taiwan lantaran diserang penyakit yang mengganggu saluran pernapasannya. Harus dirawat selama dua bulan, Chong Wei pun dipastikan absen dari Kejuaraan Dunia 2018 maupun Asian Games 2018.

Dalam acara pembukaan Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (29/7) kemarin, Lin Dan menyempatkan diri berkomentar menyoal sakitnya Chong Wei.

"Sebagai seorang teman dan juga lawannya, saya tentu berharap Chong Wei bisa segera sembuh. Absennya Chong Wei di Kejuaraan Dunia 2018 maupun Asian Games 2018 tentu sangat disayangkan," ujar Lin Dan yang kala itu juga mewakili Chong Wei dalam mempromosikan raket baru keluaran Yonex AX99 seperti dilansir badmintonplanet.com.

Ucapan Lin Dan rupanya menggugah hati Chong Wei. Untuk pertama kalinya sejak dikabarkan sakit, Chong Wei akhirnya menampakkan diri lewat video yang diunggah di YouTube.

Dalam video tersebut, Chong Wei mengucapkan terima kasih kepada Lin Dan yang telah mewakilinya di acara peluncuran produk baru tersebut.

"Terima kasih banyak kepada Lin Dan yang sudah mewakili saya. Saya berharap dia bisa terus meraih prestasi yang terbaik," ujar Chong Wei.

Tidak lupa, Chong Wei mengatakan bahwa ia akan sesegera mungkin kembali ke lapangan setelah penyakitnya sembuh.

"Saya akan segera menemui kalian secepat mungkin. Saya mencintai kalian," ujar Chong Wei.(kar/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA