IB: InshaAllah (Striker Arema Jaycee John)

  • 02-08-2018 / 04:04 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:612
IB: InshaAllah (Striker Arema Jaycee John) Begitu seriusnya Malang Post mengerjakan berita Arema, termasuk membuat ilustrasi ini.

Menguasai permainan. Mampu menggiring bola dari bawah hingga ke depan. Mencari celah dan ciptakan peluang. Berikutnya bisa cetak gol. Hingga akhirnya memenangkan sebuah pertandingan. Bukankah itu hal yang wajar ya? Rangkaian kalimat ini bisa menggambarkan, bagaimana perjuangan Malang Post untuk menjadi pemenang.

Khususnya dalam beberapa hari terakhir ini. Terkait dengan perburuan berita eksklusif tentang striker asing Arema. Malang Post ingin jadi yang terdepan. Sebagai korane arek Malang, jadi yang pertama, mendapatkan berita eksklusif tentang striker ini. Maklum, Malang Post terlanjur dikenal sebagai koran paling konsisten urusan berita Arema.

Ya, Malang Post sangat menguasai sekali berita Arema. Lalu tentang striker asing, Malang Post yang pertama mengawali. Hingga akhirnya, melalui investigasi mendalam, Malang Post secara eksklusif memberitakan bahwa Arema memilih striker asal Bahrain, Jaycee John. Malang Post edisi Selasa, 31 Juli itu bikin heboh, luar biasa.

Tak hanya media lain, manajemen pun heboh. Lantaran memang belum ada keterangan resmi dari manajemen Arema. Malang Post mengandalkan analisa yang tajam, setelah beberapa hari sebelumnya running berita perburuan striker. Plus kekuatan investigasi mendapatkan informasi penting, dan berharap pilihan berita striker itu jadi gol yang indah.

Ada yang tak percaya. Bahkan berita ini disebut-sebut hanya gosip. Lebih parah lagi, dikatakan sebagai hoax. Cibiran itu menambah semangat kami di Malang Post. Kami harus membuktikan, berita di Malang Post adalah yang terbaik, bukan abal-abal. Khususnya untuk Aremania. Kami sajikan berita yang pertama dan tepercaya.

Jujur, finishing pengerjaan berita eksklusif itu cukup menegangkan. Selain spekulasi tinggi, kredibilitas Malang Post dipertaruhkan. Lantaran selama ini, Malang Post sudah dipercaya sebagai media tepercaya. Pun, pilihan untuk menjadikan berita striker sebagai Headline penuh resiko. Terbukti, muncul beberapa komentar miring.

Kami juga dituding hanya mengarang berita. Padahal dari berita-berita sebelumnya, Malang Post memang selalu jadi yang pertama. Sebut saja tentang perburuan pemain dan pelatih di awal musim kompetisi. Lalu tentang pencoretan pemain, hampir semua berita Malang Post bisa memuaskan pembaca. Khususnya Aremania.

Tentu, semangat kami adalah menjadi mata dan telinga, serta wujud keinginan Aremania. Selalu ingin mendapatkan informasi akurat tentang Arema. Bahkan ingin secepatnya mengetahui kabar terbaru tentang Arema. Maka, totalitas Malang Post dalam menyampaikan berita yang pertama dan tepercaya, jangan diragukan lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan berita Jaycee John, striker asal

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA