IB: InshaAllah (Striker Arema Jaycee John)

  • 02-08-2018 / 04:04 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
  • dibaca:614
IB: InshaAllah (Striker Arema Jaycee John) Begitu seriusnya Malang Post mengerjakan berita Arema, termasuk membuat ilustrasi ini.

dipublish di koran. Dan, hingga pukul  23.35 WIB itu, IB belum juga menjawab bahwa striker Asia untuk tim Arema adalah benar si Jaycee John.

Kami tetap menunggu. Meski telah lewat edisi cetak koran. Hingga akhirnya, Kamis (2/8) dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB, jawaban IB datang juga lewat saluran whatsapp. “InshaAllah mas, ada beberapa kendala teknis, semoga bisa kita lalui,” ungkap IB yang akhirnya menjawab pertanyaan saya, apakah striker Arema jadi Jayce John. Alhamdulillah.

Meski belum 100 persen lega, karena dengan kendala teknis itu, masih ada kemungkinan batal gabung. Namun setidaknya, berita Malang Post  itu benar. Terkhusus nawak Aremania, yakinlah, kami tak pernah sedikit pun terbayang untuk membuat berita hoax. Meski dengan liku-liku perjuangan yang tidak mudah dalam menyajikan berita terbaik.

Beruntung kami punya Malang Post Online. Tulisan ini pun kami muat di www.malangpostonline.com, karena saat mendapat konfirmasi dari IB itu, versi koran sudah dicetak. Semoga ini bisa meyakinkan pembaca setia Malang Post. Koran yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-20, Rabu (1/8) kemarin, adalah media tepercaya. (*)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA