Epson Luncurkan Proyektor Laser LightScene

  • 03-08-2018 / 10:56 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
  • dibaca:21
Epson Luncurkan Proyektor Laser LightScene KEREN: Proyektor LightScene kategori proyektor baru dnegan aksen lampu sorot yang telah diluncurkan oleh Epson. (IST)

JAKARTA - Epson Indonesia telah mengumumkan peluncuran Proyektor LightScene, kategori baru proyektor laser dengan aksen berbentuk lampu sorot di Ecology, Kemang. Proyektor inovatif ini dirancang untuk menerangi dan memproyeksikan konten dinamis pada hampir semua bentuk bidang permukaan dalam waktu yang sama.

Proyektor terbaru ini menawarkan solusi untuk industri ritel, restoran, bar atau hotel dengan tingkat persaingan yang tinggi dengan memberikan pengalaman inovatif dalam seni digital, signage komersial dan aplikasi desain spasial. Seri LightScene EV-100 sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori, seperti showroom ritel, display etalase toko, pameran museum dan instalasi seni di mana kerapian visual adalah kuncinya.

Shimizu Tomoya, Direktur Epson Indonesia menjelaskan, dengan teknologi proyektor LightScene, Epson mengubah cara produsen berinteraksi dengan konsumen melalui carayang menyenangkan. Seperti melibatkan konsumen dengan cara yang baru dan menarik secara visual. Proyektor LightScene memperluas keberadaan Epson pada bidang signage dan pencahayaan dengan desain yang tidak membutuhkan ruang yang banyak dan bentuk visual yang lebih fleksibel.

‘’Ini dapat meningkatkan ide kreatif untuk menyampaikan konten yang akan mengedukasi pelanggan melalui citra, gerakan, dan informasi. Pebisnis ritel dapat dengan mudah menciptakan lingkungan yang menawan dan imersif untuk pengalaman yang tak terlupakan,” ungkap Shimizu.

Seri LightScene tersedia dalam dua warna - LightScene EV-100 dalam warna putih dan LightScene EV-105 dalam warna hitam. Kedua produk tersebut menawarkan berbagai konfigurasi, pemasangan dan opsi pemrograman. ‘’Teknologi ini menawarkan solusi yang terbaik yaitu memberikanbentuk visual yang indah yang disempurnakan dengan kinerja, keserbagunaan dan keandalan produk,’’ terangnya.(*/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA