Strudel Isi Pisang? Cobain Banana Strudel!

  • 03-08-2018 / 11:32 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Strudel Isi Pisang? Cobain Banana Strudel! FAVORIT: Banana Strudel Original, salah satu varian favorit pelanggan Banana Strudel. (IST)

MALANG - Maraknya kue-kue artis yang melakukan ekspansi di Kota Malang membuat penggiat bisnis harus memutar kepala. Mau tak mau mereka harus berinovasi menciptakan kue yang dapat bersaing dengan yang lain.

Seperti yang dilakukan Donal Aryo. Di tengah persaingan oleh-oleh kekinian, pria yang akrab disapa Aryo ini ikut ‘bertempur’ dengan menghadirkan kue yang unik dari bahan pisang. Mengusung bran Banana Strudel, Aryo ingin produknya bersaing dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Malang maupun wisatawan.

"Kami memilih pisang karena bukan buah musiman dan selalu ada terus sepanjang tahun. Selain itu, banyak yang suka dengan buah maupun olahan pisang,” ujar Aryo pada Malang Post.

Banana Strudel menghadirkan 11 varian. Dua di antaranya merupakan favorit pelanggan, yakni Banana Strudel Original dan Choco Almond. Untuk Banana Strudel Original, seperti strudel lainnya, namun isinya adalah buah pisang asli dengan campuran cokelat. Sedangkan Choco Almond, merupakan strudel yang berisi cokelat dan potongan almond serta taburan almond di atasnya.

“Untuk harga, Banana Strudel dibanderol mulai dari Rp 40 ribu per kotak,” tutupnya. (ae3/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA