Cicipi Hotdog Asal Korea Selatan di Sini

  • 03-08-2018 / 15:33 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:dinda
Cicipi Hotdog Asal Korea Selatan di Sini NIKMAT : Tokkebi Snack's menghadirkan Hotdog Korea yang Ramah dengan Kantong Para Pelajar. (IST))

MALANG - Dalam beberapa tahun terakhir, budaya Korea Selatan kian menjamur di Indonesia. Tidak hanya tentang musik dan dramanya saja, makanan dari Negeri Ginseng ini banyak digemari oleh masyarakat baik anak muda hingga orang tua. Keunikan tampilan dan rasa makanan Korea ternyata mampu menarik perhatian banyak kalangan. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Yasir Sani, Owner Tokkebi Snack’s.

“Tokkebi sendiri adalah hotdog dalam bahasa korea. Saat ini kami menyajikan 2 macam hotdog, yakni Hotdog Kentang dan juga Hotdog yang kami balut langsung dengan jagung untuk memberikan sensasi manisnya. Sedangkan untuk varian kita punya yang ori dan juga mozzarella. Namun kedepannya kami juga akan menyediakan macam-macam snack korea lainnya, tidak hanya hotdog,” jelas Yasir.

Lebih lanjut, Yasir menjelaskan bahwa untuk satu Tokkebi/ hotdog berukuran medium dibanderol mulai harga Rp 9 ribu rupiah saja. “Harga yang kami tawarkan tentu sangat bersahabat utamanya untuk palajar dan juga mahasiswa. Untuk Tokkebi berukuran medium kami berikan mulai Rp 9 ribu hingga yang Full Mozzarella, kami banderol dengan harga Rp 17 ribu,” tambah Yasir.

Tokkebi Snack’s yang baru dibuka lagi sekitar Bulan Mei di Jl. Soekarno Hatta no. 44 ini rupanya mendapat antusias yang sangat baik oleh warga Malang. Pasalnya dalam bulan ini, Yasir berencana untuk membuka tiga cabang baru untuk mempermudah para pelanggannya. “Kami sering mendapat pelanggan melalui Go-Jek atau Grab Food yang jaraknya cukup jauh dari sini. Bisa-bisa ongkirnya lebih mahal daripada makanannya. Maka, kami berencana membuka tiga outlet baru. Hari ini kami sudah mulai buka untuk cabang Sigura-gura, kemudian dalam waktu dekat akan kami buka outlet di Sawojajar dan dan Tlogomas,” tutup Yasir kepada Malang Post.(ae6)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA