Hawaiian Night Ala Rooftop di The 1O1 Hotel Malang OJ

  • 04-08-2018 / 09:54 WIB - Editor: Mahmudi
  • Uploader:dinda
Hawaiian Night Ala Rooftop di The 1O1 Hotel Malang OJ HAWAIIAN: The 1O1 Hotel Malang OJ membuat gebrakan baru pada awal Agustus 2018 ini, dengan membuat suasana Hawaiian Night kemasan yang berbeda.(Abdurrachman Shihab/Malang Post)

MALANG- The 1O1 Hotel Malang OJ kembali membuat gebrakan baru. Sejak awal Agustus 2018 kali ini, hotel bintang empat tersebut membuat suasana Hawaiian Night, dengan kemasan yang berbeda. Suasana ala Hawaii itu bisa dinikmati para tamu setiap Kamis malam di Skyroom yang terletak di lantai 12.

General Manager The 1O1 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana mengungkapkan, acara tersebut digelar mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB. Supaya suasananya makin terasa, stall makanan, nuansa dan dekorasi dibuat seperti di Hawaii. Termasuk, pakaian para karyawannya juga. "Tema tersebut baru pertama kalinya diadakan di hotel ini. Kalau biasanya suasana Hawaii di pinggir pantai, kali ini di ketinggian geduk. Kami kemas dengan cara yang unik," terang dia kepada Malang Post, kemarin.

Acara tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh para tamu, tapi juga kalangan umum. Utamanya para eksekutif muda yang menyukai suasana alam. Tamu hanya membayar Rp 99 ribu nett all you can eat. "Suasananya kami juga buat berbeda. Ada sajian live music reggae, hawaiian dance dan juga bagi-bagi doorprize. Kami juga menjalin interaksi dengan tamu," kata dia.

Anzar mengungkapkan, sajian tematik tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun. Setiap satu atau dua bulan sekali, The 1O1 Hotel Malang OJ akan menyajikan sesuatu yang berbeda untuk memanjakan para pelanggannya. "Kami akan terus membuat sajian yang menarik bagi tamu dan masyarakat yang ingin menikmati sajian kami," papar dia.

Selain Hawaiian Night, sepanjang bulan Agustus 2018 ini,  pihaknya juga menggeber promo untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. "Kami mengadakan diskon sebesar 17 persen untuk all Food and Beverages (FnB)," kata dia.

Anzar menambahkan, dengan adanya berbagai macam promo tersebut, bisa menggenjot pendapatan dari FnB. "Kami berharap, dari segi FnB, bisa memberikan kontribusi sekitar 20 sampai 25 persen dari total revenue yang ada," tandas dia. (tea/udi)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA