Samsung Bocorkan Wujud Galaxy Note 9

  • 04-08-2018 / 10:02 WIB - Editor: Mahmudi
  • Uploader:dinda
  • dibaca:22
 Samsung Bocorkan Wujud Galaxy Note 9 GALAXY NOTE 9: Tinggal sepekan lagi Galaxy Note 9 akan diumumkan, namun tampilan utuh Galaxy Note 9 di situsnya sudah di umbar.

JAKARTA- Tinggal sepekan lagi Galaxy Note 9 akan diumumkan. Mungkin karena begitu semangatnya sampai-sampai Samsung tidak sengaja mengumbar phablet barunya itu. Pelakunya Samsung Selandia baru, mereka memposting tampilan utuh Galaxy Note 9 di situsnya. Tapi tidak sampai di situ saja, mereka bahkan sempat mengunggah video yang memperlihat sejumlah keunggulan penerus Galaxy Note 8 itu.

Video tersebut berdurasi 30 detik. Selain desain phablet ini, terkonfirmasi ponsel ini mengusung dual kamera yang disusun secara horizontal. Di bawah kamera terdapat sensor sidik jari. Lalu diungkap S-Pen hadir lebih powerfull. Demikian pula baterainya, mampu mendukung hingga seharian penggunaan. Ponsel ini bisa punya ruang penyimpanan 1 TB yang memadukan memori internal dan microSD. Untuk lebih lengkapnya berikut videonya.

Sebelumnya diberitakan, Samsung berencana mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang di New York, AS. Phablet ini ditenagai Exynos 9810 dan Snapdragon 845. Kapasitas RAM dan storagenya adalah 6 GB dan 64 GB, meski kabarnya akan ada varian dengan RAM dan storage 8 GB dan 256 GB khusus untuk pasar China.

Untuk urusan desain, tidak ada perubahan signifikan pada Galaxy Note 9 ketimbang pendahulunya. Kita hanya akan melihat perubahan posisi sensor sidik jari. Samsung memindahkannya ke bawah kamera. Namun Samsung akan melakukan peningkatan pada S-Pen. Stylus ini konon diberikan fitur bluetooth sehingga bisa melakukan lebih banyak fungsi dibandingkan sebelumnya. (dtc/ra/udi)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA