Vista Education Cabang Malang, Pilihan Sukses Studi Luar Negeri

  • 04-08-2018 / 10:14 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dinda
  • dibaca:586
Vista Education Cabang Malang, Pilihan Sukses Studi Luar Negeri OPENING: Founder and Chairman of PT VIC Indonesia, Ivan Liusaputra meresmikan Vista Education Malang, Jumat (3/8). (FOTO: ABDURRAHMAN SHIHAB/MALANG POST)

MALANG – Vista Education resmi membuka cabang di Malang. Pembukaan cabang ke 8 ini bertepatan dengan ulang tahun ke 20 salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi pendidikan ke luar negeri ini. Vista Education Malang beralamat di Jalan Raung No 17.

“Kami berharap menjadi pilihan masyarakat di Malang. Kenali kami, maka kualitas yang kami berikan akan dapat Anda rasakan. Kami dapat menjadi pilihan dalam proses belajar mengajar mulai dari siswa hingga profesional, sehingga kami dapat menjadi yang terdepan di kota Malang ini,” ungkap Founder and Chairman of PT VIC Indonesia, Ivan Liusaputra pada Malang Post.

Menurutnya, sejak awal, Vista Education menerapkan konsep deep counseling, yang memberikan pendampingan mendalam kepada siswa. Para mentor akan menyesuaikan kebutuhan siswanya yang memiliki level berbeda-beda. Kemudian pada saat siswa akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri, para mentor dari Vista akan mengarahkan mulai dari jurusan, universitas, dan negara tujuan yang sesuai dengan kemampuan siswa. Sehingga ketika berada di sana, diharapkan para siswa memiliki prestasi yang membanggakan.

Selain para mentor, tenaga konsultan pendidikan juga dilatih secara profesional agar dapat memberikan info secara detail kepada para siswa saat berkonsultasi mengenai sekolah ke luar negeri. Para konsultan juga secara rutin diberikan kesempatan untuk mengunjungi sekolah-sekolah dan kampus-kampus di luar negeri agar dapat meng-­update informasi secara langsung, bukan hanya dari informasi yang didapatkan.

“Para mentor diberikan arahan untuk mengenali siswa yang dibimbingnya, agar apa yang diberikan sesuai dengan kebutuhan mereka. Sehingga para siswa dapat menikmati dan memahami proses belajar dengan tujuan ilmu yang diberikan dapat diserap dengan baik,” ujarnya.

Dalam perjalanannya, Vista telah meraih berbagai prestasi. Diantaranya tahun 2006, Vista Education ditunjuk sebagai The First Language School di Indonesia oleh ETS. Sebelumnya, tahun 2015 Vista Education mendapatkan sebuah penghargaan sebagai The Most Reliable Education Consultan of the Year oleh Menteri Pendidikan, Anis Baswedan pada saat itu.

Kualitas dari Vista Education juga ditunjukan dari kurikulum yang dibuat sangat menyesuaikan para siswa berdasarkan level atau kemampuan bahasa Inggris mereka. Selain itu, pihaknya juga menyediakan program yang disesuaikan mulai dari kalangan siswa SD, SMP, SMA, Kuliah, hingga kalangan profesional. Untuk program yang diterapkan di kalangan profesional, para siswa akan diberikan kesempatan berpresentasi menggunakan bahasa Inggris setelah empat

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA