Layanan Prima, Raih Banyak Penghargaan

  • 06-08-2018 / 09:38 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
Layanan Prima, Raih Banyak Penghargaan INOVASI LAYANAN: Layanan after sales Auto2000, THS, Auto2000 Home Service Premium untuk pengguna mobil mewah seperti Toyota Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. (FOTO : BAGUS ARY WICAKSONO/MALANG POST)

TANGERANG - Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia sangat memegang teguh komitmen terhadap metode penjualan dan after sales yang terpercaya. Butuh komitmen kuat dan pengalaman panjang supaya dapat terus memainkan peran di industri otomotif yang semakin besar dan kompetitif. Line-up produk yang terus berkembang dan munculnya pemain baru menciptakan iklim usaha yang penuh tantangan.

Keberhasilan tidak hanya ditentukan oleh banyaknya penjualan mobil, tapi juga bagaimana pembeli diperlakukan sehingga menjadi konsumen yang loyal, bahkan terus menumbuhkan generasi konsumen baru. Berdiri sejak tahun  1989, membuat Auto2000 begitu paham karakter konsumen di Indonesia dan mewujudkannya dalam bentuk layanan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik mobil.

Malang Post berkesempatan berkenalan dengan orang-orang terbaik Auto2000 di Cabang Alam Sutera, Jumat (3/8) lalu. Rupanya, Auto2000 memahami layanan prima merupakan strategi utama penentu keberhasilan, kualitas layanan garda terdepan. Seperti para sales, teknisi, supervisor, hingga level manajerial seperti kepala bengkel dan kepala cabang sebagai kunci pelayanan.

Salah satu bukti upaya Auto2000 untuk menjaga kualitas garda depannya adalah dengan banyak gelar juara, baik di sales maupun after sales yang diperoleh di ajang penghargaan prestisius The Best Toyota Dealer People Contest yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia.

Pada Awal tahun 2018 diumumkanlah pemenang untuk tahun 2017 lalu, wakil dari Auto2000 yakni Dody Iskandar dari Auto2000 Bandung Pasteur dinobatkan sebagai salah satu pemenang di kategori Sales Person. Untuk Sales Supervisor, dua wakil Auto2000 yakni Andiq Firmansyah dari Auto2000 Jember dan Jony Alexandra dari Auto2000 Bandung Pasteur dinobatkan sebagi yang terbaik.

Sementara dari tim after sales, Partsman Gerry Chris H dari Auto2000 Tanjung Api-api dan Egy M. Iqbal dari Auto2000 Bandung Cibiru sebagai GR Technician juga masuk dalam daftar juara. Untuk Foreman ada Didik Suryadi dari Auto2000 Soekarno-Hatta. Di level Service Advisor, Hery Setiawan dari Auto2000 Bogor Siliwangi ikut membawa harum nama Auto2000 di kompetisi antar dealer Toyota tingkat nasional ini.

Prestasi membanggakan turut diraih di tingkat manager. Untuk Best Service Manager atau Kepala Bengkel juara pertama diraih Andreas Toto dari Auto2000 Surabaya HR Muhammad dan Bungkus Suprapto dari Auto2000 Banjarmasin meraih juara ketiga. Dan untuk Kepala Cabang terbaik juara pertama atau National Best Branch Manager berhasil dimenangkan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA