Promo Nasi Bakar Bambu Runcing

  • 06-08-2018 / 09:45 WIB - Editor: Abdul halim
  • Uploader:dinda
Promo Nasi Bakar Bambu Runcing NYAMAN: Suasana kamar The Shalimar Boutique Hotel yang nyaman.( FOTO : AMANDA EGATYA/MALANG POST)

MALANG - Menyambut Hari Kemerdekaan ke 73 RI, The Shalimar Boutique Hotel memberikan berbagai promo untuk memanjakan para tamunya. Mulai dari memberi diskon khusus untuk harga kamar dan juga menggeber promo Food and Beverages (FnB) terbaru, yakni Nasi Goreng Bakar Bambu Runcing.

Marketing Communication The Shalimar Boutique Hotel Tantri Saraswati mengungkapkan, selama bulan Agustus 2018, pihaknya memiliki promo bertajuk ‘Gebyar 45’. Promo tersebut diadakan untuk memberi potongan khusus terhadap harga kamar.

“Untuk pilihan executive room, Royal Suite dan Presidential Suite ada diskon 45 persen. Paket tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang, welcome drink gratis ketika datang,” terang dia kepada Malang Post.

Selain itu, para tamu yang memesan kamar tersebut, juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh hotel. Seperti Wi-Fi di seluruh area hotel, Zestien Terrace and Lounge, Sun terrace, swimming pool dan gym. “Kemudian, para tamu juga mendapat gratis snack dan juga air mineral,” papar dia.

Selain memberikan diskon untuk kamar, pihaknya juga meluncurkan menu baru untuk mewarnai FnB, yakni Nasi Goreng Bakar Bambu Runcing. Menu tersebut merupakan sajian nasi goreng yang disajikan dengan bumbu khas ala The Shalimar Boutique Hotel.

“Nasi goreng tersebut dibakar dengan bambu runcing. Kemudian, disajikan dengan lauk kremesan ayam ungkep, kerupuk dan juga sayuran,” kata perempuan yang akrab disapa Anin tersebut.

Anin menambahkan, sebagai pelengkap, pihaknya juga memiliki minuman spesial, yakni Sogem Merah Putih. Minuman tersebut merupakan perpaduan soda stroberi yang disajikan dengan kental manis. “Rangkaian menu kemerdekaan tersebut bisa dinikmati di restoran kami, De Hemel Restaurant. Menu ini bisa dinikmati bersama keluarga ataupun teman sampai akhir bulan Agustus 2018,” pungkasnya.(tea/lim)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA