Dendi Sudah Mulai Berlatih, Purwaka Masih Belum Pulih Total

  • 08-08-2018 / 06:58 WIB - Editor: buari
  • Uploader:abdi
Dendi Sudah Mulai Berlatih, Purwaka Masih Belum Pulih Total Dendi siap diturunkan, Purwaka masih belum pulih dari cederanya.

MALANG – Skuad Arema FC menjalani latihan sore di lapangan Lanud Abd Saleh Pakis sore kemarin. Sejak pukul 14.30 WIB, Milan Petrovic, memimpin sesi latihan Singo Edan selama kurang lebih satu setengah jam. Milan didampingi oleh Singgih Pitono, Kuncoro, Yanuar Hermansyah dan Branislav Radojcic.

Berdasar pantauan Malang Post, para penggawa tim pujaan Aremania menjalani sesi latihan pemanasan selama kurang lebih 15 menit sebelum memasuki materi latihan utama. Tim Arema dibagi menjadi dua kelompok. Tim pertama adalah pemain dengan rompi ada Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmad Farizi dan Rafli. 

Tim ini bertugas sebagai bagian pertahanan. Sedangkan, tim serangan antara lain Juan Revi, Djayus Hariono, Dalmiansyah Matutu, Agil Munawar dan Sunarto. Tim penyerangan ini tak memakai rompi. Terpisah, Makan Konate, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan, Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Ridwan Tawainella dan Nasir, menjalankan latihan taktik serangan di kotak penalti lawan. 

Sementara itu, Dendi Santoso berlatih sendirian dengan terapis tim untuk pemulihan kondisi usai cedera engkel yang menimpanya. Sedangkan Purwaka Yudhi masih belum tampak dalam latihan sore. Purwaka terkena cedera lutut dan masih harus menjalani penguatan otot. Sedangkan menurut dokter tim, Dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, kondisi Dendi sudah pulih.

“Tapi karena kondisi lapangan keras, kami tidak mau ambil risiko. Kemungkinan besok (hari ini, Red), Dendi sudah kami perbolehkan latihan. Sedangkan, untuk Purwaka, dia masih harus menjalani latihan recovery, dia masih ke gym dan kolam renang untuk menguatkan otot, masih belum pulih total,” kata Nanang kepada Malang Post kemarin. 

Dalam sesi latihan, Ricky Akbar Ohorella tidak terlihat bersama tim. Menurut General Manajer Arema, Ruddy Widodo, Ricky izin pulang karena keperluan keluarga dan dan baru bisa bergabung latihan hari ini atau besok. Ruddy mengatakan, istri Ricky segera melahirkan. “Ada keperluan keluarga, infonya istri Ricky akan melahirkan,” terang Ruddy. (fin/bua)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA